Toyota Fortuner Sport Model Terbaru Sudah Resmi Dipasarkan Diluncurkan Thailand dan Indonesia SUV Mewah

Jumat 30-08-2024,09:56 WIB
Reporter : April
Editor : April

Fitur tambahan seperti kamera 360 derajat, sensor parkir, dan kontrol stabilitas kendaraan (VSC).

 

Toyota Fortuner,Fortuner Sport,fitur modern,Desain Eksterior,performa tinggi,Peluncuran di Thailand, Peluncuran di Indonesia 

BACA JUGA:Nasib Honorer Yang Tak Lulus Tes PPPK 2024, Kemenpan RB Sampaikan Ini Lebih Awal!

Toyota Fortuner Sport ini sangat cocok untuk pengendara yang mencari SUV dengan performa tinggi, tampilan yang gagah, dan fitur keselamatan yang canggih. 

Peluncuran di Thailand dan Indonesia menandakan komitmen Toyota untuk terus memberikan kendaraan yang memenuhi kebutuhan pasar Asia Tenggara.

 

Toyota kembali mempertegas posisinya sebagai pemimpin di segmen SUV dengan meluncurkan model terbaru dari Toyota Fortuner Sport di Thailand dan Indonesia. 

SUV ini telah lama dikenal sebagai pilihan utama bagi pengendara yang menginginkan kendaraan tangguh, bertenaga, dan dilengkapi dengan fitur modern yang memanjakan.

 

Toyota Fortuner Sport terbaru hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan agresif. 

Grille depan baru yang lebih besar dan mencolok, dipadukan dengan lampu LED yang tajam, memberikan kesan maskulin dan dinamis. 

Desain bumper depan yang lebih berani serta velg alloy berukuran lebih besar menambah kesan kokoh dan modern pada SUV ini. 

Semua elemen desain ini dirancang untuk memberikan aura yang kuat dan premium, sesuai dengan karakter Fortuner sebagai SUV kelas atas.

 

#Toyota Fortuner Sport Mesin Lebih Bertenaga, Model Terbaru Resmi, Thailand dan Indonesia,mesin diesel 2.8,Material berkualitas tinggi

Kategori :