Dunia Hiburan Tanpa Batas: Inilah 13 Game Offline Terbaik di Google Play Tahun 2024

Kamis 29-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

Minecraft: Game sandbox yang tak terbatas memungkinkanmu untuk membangun apapun yang kamu inginkan, dari rumah sederhana hingga kastil megah.

Jelajahi dunia yang luas, gali sumber daya, dan hadapi berbagai makhluk.

 

Terraria: Game petualangan 2D yang mirip dengan Minecraft, tetapi dengan fokus yang lebih pada eksplorasi dan pertarungan.

 

Stardew Valley: Game simulasi pertanian yang menenangkan. Bangun pertanianmu, berinteraksi dengan warga desa, dan temukan cinta sejati.

BACA JUGA:Game Online Gratis! Berkut Daftar Game Poki Terbaik di Tahun 2024

BACA JUGA:Apakah Game Tema Anime Anda Termasuk? Inilah 9 Game Tema Anime Terbaik di Tahun 2024

Dead Cells: Roguelike aksi yang intens dengan gameplay yang sangat adiktif. Setiap permainan akan berbeda karena level yang dihasilkan secara acak.

 

Braid: Platformer puzzle yang unik dengan mekanisme manipulasi waktu. Game ini akan menguji kemampuanmu dalam memecahkan teka-teki yang rumit.

 

Limbo: Game petualangan hitam-putih yang atmosferik. Kamu akan mengontrol seorang anak kecil dalam perjalanannya melalui hutan yang gelap dan penuh misteri.

 

Eversoul: Game RPG dengan karakter-karakter cantik yang dapat kamu kumpulkan dan tingkatkan levelnya. Jelajahi dunia fantasi yang luas dan hadapi berbagai tantangan.

 

Kategori :