Sudah 2.700 Pelamar CPNS di Seluma, Kuota 1.350

Rabu 28-08-2024,19:05 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id, - Sejak dibuka sampai dengan saat ini sudah sebanyak 2.700 orang yang membuat akun Sistem Seleksi Calon Apartur Sipil Negara (SSCASN). Dari jumlah tersebut baru 400 orang yang sudah submit.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma, Winderi saat dikonfirmasi membenarkan hal tesersebut. 

BACA JUGA:Berperspektif korban, LPSK Apresiasi Keputusan KY Sanksi 3 Hakim Pembebas Ronald Tannur

BACA JUGA:Simak Nama 25 Anggota DPRD BS yang Dilantik Rabu 28 Agustus 2024

 

"Untuk jumlah pendaftar CPNS sampai hari ini sebanyak 2.700 pelamar yang sudah membuat akun SSCASN. Mereka sudah mulai melengkapi persyaratan dan mengupload secara online," kata Winderi saat ditemui Radar Seluma, kemarin (28/8).

"Dari jumlah tersebut yang sudah submit baru 400 orang," sambungnya. 

 

Lebih lanjut, Winderi mengatakan BKPSDM Seluma tidak menerima berkas. Karena seluruh persyaratan hanya diupload secara online melalui SSCASN. Kemudian, untuk verifikasi sendiri akan dilaksanakan secara online oleh panitia dari BKPSDM.

 

Kemudian untuk lokasi tes Computered Assit Test (Tes) menurutnya itu ditentukan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) "Untuk verifikasi berkas persyaratan kami laksanakan secara online. Karena kami tidak menerima berkas," pungkasnya.

 

BACA JUGA: Dapat Tugas Lain, Riza Patria Mundur dari Pilwakot Tangsel

Kategori :