Diantar Rohidin Mersyah dan 4 Partai, Gusnan - II Sumirat Resmi Daftar ke KPU

Selasa 27-08-2024,15:59 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

"Saya ucapkan terima kasi yang sebesar-besarnya dalam dukungan ini, dan dengan harapan program yang telah dijalankan ini dapat berhasil serta berkelanjutan. Sehingga terpilih menjadi pemimpin daerah, sebagaimana jaminan akan menjalin singkronisasi, tanpa meninggalkan pasangan dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan,"jelas 

 

Sementara Rohidin Mersyah, 

Ketua DPD Golkar, Rohidin Mersyah, mengatakan ada alasan partai Golkar mengusung Gusnan-Ii maju pilkada, ini tentunya dilakukan berdasarkan surve analisis di lapangan.

 

"Tentunya kita Golkar bersama partai penegusung berupaya/berusaha semaksimal mungkin memberihkan kemenangan terhadap calon pimpinan daerah BS di periode 2024-2029,"pungkas Rohidin.

 

BACA JUGA:5 Hero Counther Untuk Sang Ninja Bayangan di Mobile Legends

BACA JUGA:300 Hektare Lahan Sawit Segera Di Replanting, Ini Lokasinya!

 

Hal senada diutarakan Juli Hartono dari partai NASDEM BS bersama partai pengusung, menyebut siap berjuang memberihkan kemenangan calon kepala daerah Gusnan-Ii Sumirat maju Pilkada diusung partai pengusung, yang hadir secara langsung, dalam hal ini Golkar, PPP, PSI serta Nasdem.

 

"Dengan telah hadir mendaptarkan palson kepala daerah Gusnan-Ii didampingi para partai pengusung. Ini merupakan suatu keseriusan partai pengusung untuk mendukung memenangkan calon yang telah diusung, dengan hadir secara langsung ke kantor KPU BS,"jelas Juli.

 

 

Kategori :