Terkait Rekrut CPNS, Saber Pungli Seluma Datangi BKPSDM

Selasa 27-08-2024,07:10 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi praktik pungutan liar (pungli) berkaitan dengan pelaksanaan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Seluma. 

Tim sapu bersih (Saber) Pungli Polres Seluma kemarin mendatangi Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Dalam rangka sosialisasi pencegahan pungli berkaitan dengan seleksi CPNS yang dilaksanakan.

 

BACA JUGA: Anies-Rano Karno Batal? Mencuat Pramono-Rano Karno

BACA JUGA:Anies Baswedan Gagal Diusung PDI - P

Kepala BKPSDM Kabupaten Seluma, Winderi mengatakan bahwa BKPSDM tetap menyambut baik sosialisasi pencegahan praktik pungli. Karena hal ini untuk mencegah agar praktik pungli tidak terjadi. 

 

"Kami sebagai peserta, sosialisasi dilaksanakan langsung oleh Polres Seluma. Kami tentunya menyambut baik hal ini," tegas Winderi. 

Sementara itu Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo SIK didampingi Kasi Humas AKP H Andi Winawan mengatakan bahwa sosialisasi tim satgas Saber Pungli ini dilakukan dalam rangka pencegahan. Serta dipimpin oleh Aiptu Ratmono bersama dengan beberapa personel Satgas Tim Saber Pungli. 

 

"Satgas pencegahan saber pungli melaksanakan sosialisasi tentang pungutan liar dan konsekuensi hukum bagi yg memberi maupun yang menerima dalam proses pendaftaran CPNS.

 

BACA JUGA:5 Hero Rekomendasi Counter untuk Natalia di Mobile Legends

BACA JUGA:Bantuan Beras 10 Kg Di Seluma Berlangsung Sampai Desember 2024

Kategori :