FIFGROUP Gelar Customer Gathering di Yogyakarta: Berikan Apresiasi dan Edukasi Literasi Keuangan

Senin 26-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

Yogyakarta, Radarseluma.Diwsay.Id,  – PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebagai salah satu anak perusahaan Grup Astra yang menyediakan layanan pembiayaan untuk berbagai macam kebutuhan masyarakat menggelar salah satu program spesial bagi masyarakat khususnya konsumen, yakni FIFGROUP Grebeg Cabang pada 24–26 Agustus 2024 di Kantor FIFGROUP Cabang Sleman II yang berlokasi di Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. 

 

BACA JUGA: JK Terduga Pembacok Polisi, Diserahkan Keluarga ke Polres Seluma

BACA JUGA:Tertimpa Pohon Yang Ditebang, Ibu dan Anak Warga Talang Empat Seluma Meninggal Dunia

 

Salah satu rangkaian acara di FIFGROUP Grebeg Cabang adalah Customer Gathering yang mengundang konsumen setia FIFGROUP untuk mempertahankan hubungan baik jangka panjang dengan menghadirkan berbagai tawaran dan program menarik. Melalui rangkaian Customer Gathering tersebut, FIFGROUP berkomitmen menjadi Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan konsumen dan seluruh masyarakat.

 

Kepala Wilayah FIFGROUP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Wibowo Pramonto, menjelaskan bahwa Customer Gathering yang diadakan di Kantor FIFGROUP Cabang Sleman II merupakan bentuk apresiasi yang tulus atas loyalitas yang diberikan konsumen setia yang telah memilih FIFGROUP sebagai solusi finansial untuk memenuhi berbagai kebutuhan selama ini. 

 

“Acara ini kami selenggarakan sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen setia FIFGROUP. Selain itu, melalui rangkaian acara ini kami juga berharap dapat mendengarkan masukan konsumen secara langsung, yang tentunya menjadi landasan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang optimal dan memuaskan bagi konsumen dan masyarakat,” ujar Wibowo dalam sambutannya.

 

Customer Gathering kali ini dikemas secara spesial dengan berbagai aktivitas interaktif yang melibatkan konsumen, seperti sesi tanya jawab langsung dengan manajemen FIFGROUP, games interaktif berhadiah terkait dengan layanan pembiayaan dan layanan pengaduan resmi FIFGROUP, hingga pemberian penghargaan kepada konsumen setia yang telah loyal menggunakan layanan pembiayaan FIFGROUP dan selalu membayar tepat waktu. Selain itu, pada ajang ini juga konsumen diajak untuk lebih memahami hak dan kewajiban mereka sebagai konsumen, termasuk cara melindungi diri dari potensi risiko yang mengancam melalui pemaparan literasi keuangan yang disampaikan langsung oleh Joni Citradinata selaku Customer Relationship Management (CRM) & Digital Division Head FIFGROUP.

 

Kategori :