CBB 2024, Menyatukan Perusahaan Ternama di Dunia! Ciptakan Industri Makanan Cair

Minggu 25-08-2024,02:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Shanghai, Cina, Radarseluma.Disway.Id, - Pameran Teknologi dan Peralatan Pengolahan Minuman dan Seduh Internasional untuk Cina (CBB 2024) akan diadakan di Shanghai New International Expo Center mulai tanggal 28 hingga 31 Oktober 2024.

Sebagai acara akbar bagi seluruh rantai industri makanan cair, CBB 2024 akan mempertemukan perusahaan-perusahaan ternama dunia untuk memamerkan pencapaian inovatif mutakhir, teknologi canggih, solusi cerdas, dan konsep produksi ramah lingkungan, yang akan membawa industri ini ke tingkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA:FIFGROUP Raih Penghargaan, Indonesia Best Workplace for Women 2024

BACA JUGA:Sekedar Mengingatkan, Berikut Dokumen Yang Harus Dilengkapi Bagi Yang Ingin Tes CPNS 2024

Pameran ini berfokus pada "inovasi" dan menarik banyak merek internasional dan domestik ternama untuk berpartisipasi dalam pameran, yang menunjukkan tingkat kecerdasan dan efisiensi produksi makanan cair. Kelas atas telah menjadi sorotan lainnya, dan para peserta pameran akan memperkenalkan peralatan dan teknologi produksi kelas atas untuk meningkatkan kualitas produk dan daya saing pasar.

 

BACA JUGA:Gubernur Salurkan Bantuan Alsintan ke Seluma

Kecerdasan dan penghijauan juga merupakan tema penting dari pameran ini. Para peserta pameran akan memamerkan solusi cerdas dan aplikasi teknologi produksi ramah lingkungan untuk mendorong transformasi industri makanan cair menuju kecerdasan, efisiensi, dan penghijauan, serta membangun masa depan yang berkelanjutan bersama-sama.

 

Kategori :