Aksi FIFGROUP untuk Anak Sehat, Educlean di Kampung Berseri Astra (KBA) Bojongsari

Minggu 25-08-2024,07:40 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

Depok, Radarseluma.Disway.Id – Setelah sukses melaksanakan Kick Off Peresmian Kampung Berseri Astra (KBA) di Kelurahan Duren Seribu pada bulan Mei lalu, FIFGROUP menggelar kegiatan Educlean sebagai bagian dari inisiatif program Corporate Social Responsibility (CSR) Pilar FIFGROUP Sehat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk penyuluhan kesehatan yang bekerja sama dengan Puskesmas setempat pada Jumat, 23 Agustus 2024.

 

BACA JUGA:FIFGROUP Raih Penghargaan, Indonesia Best Workplace for Women 2024

BACA JUGA:Sekedar Mengingatkan, Berikut Dokumen Yang Harus Dilengkapi Bagi Yang Ingin Tes CPNS 2024

FIFGROUP Educlean berfokus pada edukasi kesehatan sejak usia dini, khususnya untuk anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran akan pentingnya kebersihan diri, terutama kebersihan gigi dan tangan, sebagai langkah awal membentuk kebiasaan hidup sehat.

 

Dalam pelaksanaannya, tenaga kesehatan dari Puskesmas Bojongsari memberikan pengajaran kepada anak-anak PAUD tentang cara menyikat gigi dan mencuci tangan yang benar. Edukasi ini disampaikan dengan metode yang menyenangkan dan mudah dipahami agar anak-anak dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Depok, Etty Maryati Salim; Environment, Health, Safety and Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Management Department Head FIFGROUP, Charles DW Simaremare dan Branch Manager FIFGROUP Cabang Depok 3, Ida Bagus Dritya Diarnawa.

 

"Kegiatan Educlean ini merupakan wujud nyata dari komitmen FIFGROUP untuk mendukung kesehatan anak-anak melalui edukasi kebersihan sejak dini. Kami berharap melalui program ini, anak-anak di KBA Bojongsari dapat membangun kebiasaan hidup sehat yang berkelanjutan. Inisiatif ini juga sejalan dengan Pilar FIFGROUP Sehat dan mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) ke-3, yaitu Kehidupan Sehat dan Sejahtera," ujar Charles.

 

BACA JUGA:SleekFlow Raih Investasi 7 Juta USD dari Atinum Investment untuk Dorong Ekspansi Global dan Inovasi Teknologi

BACA JUGA: Pemkab Seluma Kaji Soal Kades Terpilih Kemang Manis

Kategori :