Disentil Megawati, Anies Datangi DPD PDIP Cakung, Didampingi Tom Lembong

Sabtu 24-08-2024,15:52 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Keduanya lalu berjemaah dengan khusyuk. Usai salat, rombongan kembali melanjutkan kunjungan ke DPD PDIP untuk bersilaturahmi lebih lanjut.

 

BACA JUGA:Tertarik Jadi Anggota BIN? Berikut Syarat Lengkapnya Dan Link Pendaftaran!

BACA JUGA:Sekali Ulti Langsung Modar! Inilah 5 Hero Mage Penghuni Rumput Paling Mematikan di Mobile Legends

 Politikus PDIP, Masinton Pasaribu, menyebut kedatangan Anies untuk menyamakan persepsi hingga diskusi ideologi dengan partainya menjelang Pilgub Jakarta.

 

"Tentunya membangun komunikasi dahulu ya, menyamakan frekuensi, persepsi. Lalu mendiskusikan tentang PDIP, ideologi, platform perjuangan, program, dan sebagainya, seperti kemarin sudah disampaikan Mas Hasto Sekjen kami," kata Masinton kepada wartawan di kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

 

Seperti diketahui, Anies Baswedan menyambangi DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jakarta di Cakung, Jakarta Timur, siang ini. Jajaran DPD PDIP menyambut dengan hangat.

 

BACA JUGA:Seluma Peringkat I Kecepatan Pembayaran Iuran Wajib BPJS

Berdasarkan keterangan yang diterima, Anies tampak ditemani oleh juru bicaranya Sahrin Hamid dan Menteri Perdagangan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) Tom Lembong. Kedatangan Anies langsung disambut oleh Wakil Sekretaris Bidang Internal Bambang Mujiono dan seluruh petinggi DPD PDIP Jakarta.

 

Kategori :