Anda Pecinta Game Androis? Berikut 5 Game Mafia Android Rekomendasi Terbaik di Tahun 2024

Jumat 23-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

Game ini menampilkan gameplay strategis, manajemen sumber daya, dan alur cerita yang dalam yang terinspirasi oleh seri film ikonik.

 

4. Yakuza Kiwami

Meskipun tidak sepenuhnya merupakan game mafia, Yakuza Kiwami menawarkan pengalaman serupa dengan fokus pada kejahatan terorganisir dan geng jalanan.

Versi remaster dari game klasik Yakuza ini mengikuti kisah Kazuma Kiryu, mantan anggota yakuza yang harus menavigasi dunia bawah yang berbahaya di Tokyo. Game ini menampilkan pertarungan intens, narasi yang menarik, dan lingkungan dunia terbuka yang kaya.

BACA JUGA:5 Hero Counter Harley Terbaik di Mobile Legends

BACA JUGA:Inilah Top 5 Game Match-3 Permen Terbaik Tahun 2024

5. Mafia Island

Mafia Island adalah game strategi lain yang memungkinkan pemain membangun kerajaan kriminal mereka sendiri, tetapi kali ini di sebuah pulau tropis.

Pemain harus merekrut gangster, membangun gedung, dan terlibat dalam pertempuran strategis untuk menjadi bos paling kuat di wilayah tersebut. Game ini menawarkan latar yang unik dan berbagai mekanika gameplay.

 

Di Luar Top 5

Meskipun lima game ini termasuk yang paling populer bertema mafia di Android, masih banyak pilihan menarik lainnya yang tersedia. Beberapa rekomendasi tambahan termasuk:

 

Idle Mafia - Game kasual di mana pemain dapat membangun kerajaan mafia tanpa perlu perhatian konstan.

BACA JUGA:15 Hero Meta Teratas di Mobile Legends: Bang Bang di Akhir Bulan Agustus Ini

Kategori :