Jito (JTO), IQ (IQ), dan io.net (IO) Listing di INDODAX, Sudah Bisa Transaksi

Kamis 22-08-2024,21:04 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.Id,- Kembali Indodaz mengumumkan aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace INDODAX yaitu Jito (JTO), IQ (IQ), dan io.net (IO).

 

Deposit JTO dengan jaringan Solana, IQ dengan jaringan ERC20, dan IO dengan jaringan Solana dimulai hari Rabu, 21 Agustus 2024 pukul 14:00 dan Trading dimulai hari Kamis, 22 Agustus 2024 pukul 14:00.

 

Jito (JTO)

Jito adalah layanan staking cair yang menawarkan layanan untuk Solana yang mendistribusikan hadiah MEV (Maximum Extractable Value) kepada para pesertanya. Pengguna dapat menyetor SOL mereka melalui Jito Stake Pool dan menerima token JitoSOL sebagai gantinya. Token ini menawarkan likuiditas sekaligus memungkinkan pemegangnya untuk memperoleh hadiah staking dan MEV. Jito bertujuan untuk memaksimalkan pengembalian bagi pemegang JitoSOL dan meningkatkan jaringan Solana. Jito (JTO) berada di peringkat 144 dengan harga Rp41,185 dan total pasokan 1,000,000,000 JTO. Untuk informasi lengkap mengenai JTO, silahkan kunjungi JTO.

 

IQ (IQ)

IQ.wiki adalah platform pengetahuan terdesentralisasi dan ensiklopedia kripto terbesar di dunia. Sebelumnya dikenal sebagai Everipedia dan didukung oleh token IQ. Platform ini mengizinkan pengguna untuk membuat artikel tentang topik apa pun asalkan mereka menyertakan sitasi. Basis pengetahuan ini menawarkan beragam konten, memberikan akses pengguna terhadap informasi dari berbagai jaringan. IQ (IQ) berada di peringkat 327 dengan harga Rp80.52 dan total pasokan 18,742,251,356 IQ. Untuk informasi lengkap mengenai IQ, silahkan kunjungi IQ.

 

io.net (IO)

Io.net adalah jaringan komputasi terdesentralisasi yang dirancang untuk menyediakan sumber daya komputasi awan yang terjangkau dan efisien untuk aplikasi kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin. Io.net mengumpulkan GPU dari berbagai sumber seperti pusat data, penambang kripto, dan penyedia penyimpanan terdesentralisasi untuk membentuk jaringan komputasi terdesentralisasi yang dapat menyediakan daya GPU komputasi yang hemat biaya untuk tim Artificial Intelligence atau Machine Learning. Dengan kata lain, io.net adalah “Robin Hood” dari sumber daya komputasi, mendistribusikan kembali daya yang tidak terpakai kepada mereka yang membutuhkannya. Io.net (IO) berada di peringkat 255 dengan harga Rp23,997 dan total pasokan 800,000,000 IO. Untuk informasi lengkap mengenai IO, silahkan kunjungi IO.

Kategori :