55 Tim Sepak Bola Bersaing Di Kejuaraan Pagar Agung Cup

Rabu 21-08-2024,12:03 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

SELUMA - Turnamen sepak bola di Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat resmi dibuka, Selasa (20/1). Pembukaan turnamen dibuka oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Arben Muktiar, M.Si .

 

 

Ketua Panitia Armif Fauzi dalam laporannya menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 55 tim sepak bola se-Kabupaten Seluma.

 

 

" Ada 55 tim yang berlaga di turnamen kali ini, diikuti oleh klub sepak bola yang ada di Kabupaten Seluma" singkatnya.

BACA JUGA:Siltap Kades Dan Perangkat Di Seluma Ditambah!

BACA JUGA:Pasca Putsan MK, Segera KPU Revisi PKPU, Temui Komisi 2 dan Pemerintah

Sementara itu, Kepala Desa Pagar Agung Miril juga menyampaikan dan mengajak seluruh tim yang bertanding menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain, jadikan. turnamen ini ajang silaturahmi dan menambah persaudaraan.

 

" Terima kasih kepada pemerintah yang telah mensupport kegiatan ini, serta kepada panitia yang telah mempersiapkan sehingga kegiatan ini terlaksana.Turnamen sepak bola Desa Pagar Agung ke-3 ini semoga bisa berjalan dengan lancar, Ayo kita junjung sportivitas, jangan sampai ada keributan di turnamen kita ini" jelasnya.

 

Sementara itu Staf Ahli Bidang Ekonomi Arben Muktiar, M.Si juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma sangat mendukung setiap turnamen yang dilaksanakan di Kabupaten Seluma ini baik turnamen voli, sepak bola dan turnamen lainnya.

Kategori :