Serempet Pejalan Kali, Pengendara Scoopy Hantam Truk Hino di Niur Seluma

Selasa 20-08-2024,19:39 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

NIUR, Radarseluma.Disway.Id, - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Seperti yang terjadi di ruas jalan lintas Desa Niur, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma yang melibatkan seorang pejalan kaki dan pengendara sepeda motor Honda Scoopy. Serta kendaraan Roda Enam (R6) jenis Truck Box Diesel Hono.

 

BACA JUGA: Proses ASN Seluma Terpidana Korupsi, Pemkab Seluma Tunggu Salinan Putusan Pengadilan

BACA JUGA:Penyerahan Reward Kepada Pasuka Paskibra dan Obade Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-79 di Kecamatan Talo

 

Dari data pihak Kepolisian Unit Laka Satlantas Polres Seluma, kronologi kejadian terjadi pada Rabu (19/8) sore, sekira Pukul 15.20 Wib. Bermula pada saat pengendara sepeda motor jenis Honda Scoopy BD 3187 PV warna biru yang diketahui dikendarai oleh Saipul (41) seorang petani warga Desa Padang Capo Ulu, Kecamatan Lubuk Sandi. Berboncengan dengan sang istri yang diketahui bernama Jusi Kartika (38) melaju dari arah Kota Tais menuju ke arah Kota Bengkulu.

 

Pada saat dalam perjalanan, tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Muncul seorang pejalan kaki yang diketahui bernama Mahyudin (58) seorang petani warga Desa Niur, Kecamatan Sukaraja. Berniat ingin menyebrang jalan. Hal tersebut sontak terserempet kendaraan sepeda motor Honda Scoopy.

 

Tak hanya sampai disana saja, setalah menyerempet pejalan kaki. Sepeda motor Honda Scoopy hilang kendali dan jatuh ke sebelah kanan jalan. Pada saat yang sama, melintas kendaraan R6 Truk Hino Box Diesel warna hijau BG 8598 UJ yang dikemudikan oleh Mardoli Batu Bara (31) warga Jalan Iskandar 6 Nomor 11 Tengah Padang Kota Bengkulu bersama keneknya yakni Ardi Yanto (26) warga Gang Panti Asuhan 6B Kecamatan Selebar Kota Bengkulu yang melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Tais. Hingga terjadilah tabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy.

 

BACA JUGA:Kesal Dengan Hero Alpha yang Tebal? Ini Dia Counthe Ampu Untuk Hero Alpha di Mobile Legends

BACA JUGA:Terkait Reward Paskibra, Ini Kata Kesbangpol Seluma

"Iya, awalnya pengendara sepeda motor berserempetan dengan pejalan kaki. Setelah itu pengendara sepeda motor hilang kendali hingga terjatuh ke kanan jalan. Pada saat bersamaan ada truk Hino yang melaju dari arah berlawanan hingga terjadilah tabrakan," terang Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Gema Pipi Arizon, SSos didampingi Kanit Laka, Bripka Robet Iswahyudi, SM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Kategori :