Ada Bantuan 4 Ambulan Baru, Bupati Seluma Minta Pelayanan Kesehatan Optimal

Senin 19-08-2024,15:05 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

AMPAR GADING, Radarseluma.Disway.Id- Bertepatan dengan Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Kabupaten Seluma, yang  berlangsung di halaman Gedung Serasan Seijoan Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:7 Game PC Buatan Develover Terbaik Rekomendasi di Steam

BACA JUGA:3 Judul Game PC Rekomendasi Bisa Dimainkan di Android

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membagikan empat mobil Ambulance baru, jenis Toyota Hilux Double Gardan, dengan harga sekitar Rp700 juta per unit itu untuk Puskesmas Puguk, Puskesmas Dusun Tengah, Puskesmas Babatan, dan Puskesmas Ulu Talo. 

 

Bupati Seluma, mengatakan, dirinya ingin Ambulance ini digunakan dengan baik agar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Karena Ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan  pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Seluma. 

 

"Ini bentuk pelayanan kita untuk masyarakat, penyerahan ambulance salah satu dari program seluma melayani, semoga kedepan pelayanan di tengah masyarakat semakin meningkat dan pada ahkirnya masyarakat sejahtera," kata Erwin, kemarin. 

 

Erwin, juga berpesan agar kendaraan ambulan ini dirawat sebagaimana mestinya dan dipergunakan dengan baik. Dipastikan kondisinya dalam keadaan baik. Sehingga apabila masyarakat membutuhkan ambulan sudah tidak ada hambatan lagi untuk menggunakan ambulance. Dirinya juga berharap agar ambulan ini jangan disalahgunakan dan ini untuk kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Model Baru 2024 Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Gaya yang Memukau!

BACA JUGA:Mobil Sport Utility Vehicle Fortuner Desain Kesan Gagah dan Berkelas, Fitur Unggulan Ramah Pengguna

"Mohon untuk dirawat dan dijaga apabila nanti dalam keadaan urgent masyarakat sudah bisa langsung menggunakannya," tutupnya.(adt)

Kategori :