3 Judul Game PC Rekomendasi Bisa Dimainkan di Android

Senin 19-08-2024,11:30 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

radarseluma.disway.id - Dulu permainan game PC hanya bisa dinikmati di komputer desktop kini dapat dengan mudah diakses melalui perangkat genggam seperti smartphone dan tablet Android. 

Berkat peningkatan daya prosesor, grafis, dan konektivitas, sejumlah game PC populer kini telah berhasil diadaptasi atau bahkan diporting secara utuh ke platform Android.

 

Daftar Game PC Bisa Dimainkan di Android:

1. Genshin Impact

Salah satu fenomena yang paling menonjol adalah munculnya game-game open-world dengan kualitas grafis tinggi seperti Genshin Impact. 

Game ini berhasil memukau para pemain dengan dunia yang luas, karakter yang menarik, dan sistem pertarungan yang seru. Kesuksesan Genshin Impact membuktikan bahwa pengalaman bermain game PC yang mendalam dapat dengan sukses diadaptasi ke platform mobile.

BACA JUGA:Tak Bisa Dilupan! Inilah Daftar Pertarungan Paling Efik di Serial Anime One Piece!

BACA JUGA:Wow! Inilah 10 Game Terbaik Rekomendasi Dengan Tema Budaya!

2. Battle royale

Selain game open-world, genre lain seperti battle royale juga mendapatkan tempatnya di Android. PUBG Mobile dan Call of Duty: Mobile adalah dua contoh sukses besar yang telah menarik jutaan pemain. 

Kedua game ini menawarkan pengalaman bermain yang mirip dengan versi PC-nya, dengan kontrol yang dioptimalkan untuk layar sentuh.

 

3. Grand Theft Auto: San Andreas

Kategori :