Tak Kunjungan Dibangun, Warga Desa Simpang Tagih Janji Bupati Seluma

Minggu 18-08-2024,20:57 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

SIMPANG, Radarseluma.Disway.Id,  - Janji hanya tinggal janji yang dirasakan oleh masyarakat Desa Simpang, Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu pada saat ini. Pasalnya hingga saat ini, kondisi jembatan gantung yang merupakan akses jalan penghubung untuk menuju ke Desa Simpang. Tak kunjung dilakukan pembangunan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma. Hingga kondisi akses jembatan yang saat telah mengalami kerusakan parah dan tak dapat dilintasi oleh masyarakat. Lantaran kondisi jembatan yang saat ini telah berkondisi kan miring dan nyaris putus.

 

BACA JUGA:Usai Laporkan Bundra Ke KPK, Ujang Puguk Akan Laporkan Bupati Aktif Seluma Ke Polda

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport SUV Ladder Frame Masih Menjadi Primadona Populer Memiliki Teknologi Canggih

 

"Lihat saja kondisi jembatan sekarang sudah miring. Ya jelas, dengan kondisi jembatan yang telah berkondisi miring saat ini. Jelas tak dapat lagi dilintasi oleh masyarakat," sampai Aldi Jaya yang diketahui merupakan mantan Kepala Desa Simpang saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 


Warga terpaksa lewat sungai--

Masyarakat Desa Simpang saat ini menunggu janji - janji Bupati Seluma yang menjanjikan akan melakukan pembangunan akses jembatan Desa Simpang. Walaupun diketahui, dalam rencana pembangunan jembatan Desa Simpang ini Sudak kerap dijanjikan oleh Bupati Seluma. Bahkan, pernyataan terakhir Bupati Seluma menjanjikan akan melakukan pembangunan jembatan Simpang ini di bulan Agustus 2024.

 

Hanya saja, hingga pertengahan bulan Agustus 2024 ini. Tak terlihat dimulainya pembangunan akses jembatan gantung Desa Simpang. Hingga kondisi jembatan tak lagi dapat dilintasi oleh masyarakat Desa Simpang.

 

"Masyarakat Desa Simpang sangat menunggu-nunggu janji Bupati yang mengatakan akan membangun jembatan gantung ini. Masyarakat merasa hanya diberikan janji saja. Pasalnya sudah berapa kali Bupati mengatakan akan melakukan pembangunan jembatan ini. Hingga janjii terakhir nya pada bulan Agustus 2024 ini. Tetapi, hingga pertengahan Agustus 2024 ini tak terlihat akan dilakukannnya pembangunan," terangnya.

 

Kategori :