Dihadang 8 Remaja, Buruh Bangunan Warga Talang Dantuk Seluma Luka 8 Tusukan

Sabtu 17-08-2024,18:02 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

TALANG SALING, Radarseluma.Disway.Id, - Naas yang dialami oleh Rodiansyah alias Ujek (38) warga Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma Kota menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh para remaja tak dikenal, pada saat korban (Rodiansyah) ingin pulang dari nongkrong di lokasi Taman Wisata Kota (TWK) Kelurahan Talang Saling.

 

BACA JUGA:Asyik! Promo Spesial Harga Mobil Toyota Avanza Agustus Hingga Akhir Tahun DP Rendah Angsuran Ringan

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024 7 Kursi MPV Populer di Indonesia Harga Lebih Terjangkau Proses Kredit Cepat

 

Menurut keterangan korban saat dikonfirmasi Radar Seluma menceritakan, kronologi kejadian terjadi pada Sabtu (17/8) dinihari, sekitar Pukul 02.00 wib. Bermula pada saat korban yang sebelumnya nongkrong dilokasi TKW bermaksud ingin pulang ke rumah yang berada di Kelurahan Talang Dantuk.

 

Hanya saja, saat dalam perjalanan pulang sesampainya dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tepatnya saat berada di ruas jalan Simpang Tugu Bujang Gadis Seluma atau depan Pos Satuan Pamong Praja (Satpol-PP). Tiba-tiba sepeda motor korban dihadang oleh 8 orang remaja yang juga mengunakan sepeda motor. Para terduga pelaku pun langsung melakukan penusukan (penujahan) terhadap korban dengan menggunakan Senjata tajam (Sajam) sejenis keris.

 

"Malam tadi, saat mau pulang dihadang oleh para remaja itu di depan Pos Satpol-PP," ceritanya.

 

Dari 8 para terduga pelaku yang melakukan penghadangan. Diketahui 4 orang terduga pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap korban. Sedangkan ke 4 terduga pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor.

 

Korban yang saat itu langsung terkena tusukan dari para terduga pelaku. Membuat korban tak dapat menyelamatkan diri. Korban yang telah mengalami luka tusuk langsung berusaha meminta tolong. Mendengar teriakan dari korban, warga yang saat itu berada di sekitar lokasi langsung menuju ke lokasi dan memberikan bantuan kepada korban. Sedangkan para pelaku langsung melarikan diri.

Kategori :