Coda dan Farlight Games Meluncurkan AFK Journey dan Dragon Crystal Top-Up di Indonesia dan Thailand

Sabtu 17-08-2024,04:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

"Farlight Games selalu menjadi partner yang sangat berharga bagi Coda. Integrasi Codapay di Farlight Games Store dilakukan pada saat yang paling menarik, yaitu peluncuran AFK Journey yang sudah lama ditunggu-tunggu, dan kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari tonggak bersejarah ini. Kami sudah siap untuk menyediakan pembayaran yang lancar, aman, dan nyaman bagi para pemain gim melalui Codapay ketika mereka menjelajahi Esperia," kata Steven Zhou, Direktur Pelaksana, Kemitraan Global, Asia Pasifik Raya di Coda.

BACA JUGA:Konfrensi Forum Kepemimpinan Hiburan Digital 2024 Telah Berlang dengan Baik di Hongkong

Para pemain AFK Journey bisa melakukan top up Dragon Crystal mereka di Farlight Games Store dengan menggunakan berbagai saluran pembayaran tepercaya yang diberdayakan oleh Codapay, termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Indonesia: GoPay, OVO, DANA, Indomaret, Alfamart

Thailand: True Money Wallet, 7-Eleven

Filipina: GCash, Maya, 7-Eleven

Singapura: GrabPay, Singtel

Malaysia: Touch 'n Go, U Mobile, MAE, CelcomDigi

Dengan mengintegrasikan Codapay ke dalam Farlight Games Store, Coda dan Farlight Games memberdayakan para pemain gim dengan lebih banyak pilihan dan transaksi yang lebih aman untuk pembelian mereka dalam AFK Journey.

Kemitraan ini menekankan komitmen kedua perusahaan ini untuk menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Terbaru Dilengkapi dengan Dua Pilihan Mesin, Bensin dan Diesel, Opsi Roda Bergerak Otomatis

Tentang Coda

Coda yang didirikan pada tahun 2011, menghadirkan kepakaran selama satu dekade dalam menyediakan solusi monetisasi yang mendorong pendapatan bagi para partner kami.

Coda dipercaya oleh lebih dari 300 penerbit, termasuk raksasa industri seperti Activision Blizzard, Bigo, Electronic Arts, Riot Games, dan Zynga, untuk mendorong pendapatan, margin keuntungan, serta keterlibatan pelanggan dengan cara menghubungkan mereka ke 10 juta lebih pelanggan di seluruh dunia yang melakukan pembayaran.

Kategori :