7 Hero di Mobile Legends yang Memiliki Julukan Preman EXP Lane

Jumat 16-08-2024,11:29 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

 

radarseluma.disway.id - EXP Lane, atau sering disebut sebagai Offlane, merupakan salah satu role penting dalam Mobile Legends.

Dimana hero yang ditempatkan di lane ini memiliki tugas yang cukup berat, yaitu menjaga lane, mendapatkan pengalaman dengan cepat, dan memberikan dukungan kepada tim saat dibutuhkan.

Bahkan banyak sekali hero yang bagus di posisi EXP lane akan tetapi ada beberapa hero yang di jadikan julukan preman EXP Lane, hal trsebut yang di karenakan hero tersebut memiliki kemaupuan yang sangat memukau dan sangat bagus untuk war dan rusuh musuh.

 

Peran Penting Hero EXP Lane

 

Mendapatkan Pengalaman: Seperti namanya, hero EXP lane harus fokus untuk menaikkan level dengan cepat. Ini penting karena hero ini akan menjadi salah satu core kekuatan tim setelah late game.

BACA JUGA:10 Hero Rekomendasi Untuk Counther Hero Saber di Mobile Legends

BACA JUGA:Menunggang Kuda Besi di Dunia Liar: 5 Game Rekomenasi Koboi Android Terbaik di Tahun 2024

Menjaga Turret: Melindungi turret di lane adalah tugas utama. Turret merupakan garis pertahanan pertama, dan kehilangannya bisa berakibat fatal bagi tim.

 

Rotasi: Hero EXP lane juga harus pandai dalam melakukan rotasi. Ini berarti mereka harus bisa meninggalkan lane untuk membantu rekan satu tim dalam mengambil objektif seperti Turtle atau Lord.

 

Kategori :