RAPBD Perubahan 2024, Tugas Terakhir DPRD Seluma Periode 2019-2024

Jumat 16-08-2024,09:01 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id, - Paripurna dengan agenda pendapat akhir fraksi terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) perubahan 2024 pada 26 Agustus akan menjadi rapat paripurna terakhir anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma periode 2019-2024. Setelah itu pada tanggal 27 Agustus akan dilakukan paripurna pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Seluma periode 2024-2029. 

 

BACA JUGA:Menunggang Kuda Besi di Dunia Liar: 5 Game Rekomenasi Koboi Android Terbaik di Tahun 2024

BACA JUGA:Permainan Dengan Penuh Aksi:Inilah 5 Game Eksklusif PS4 Terbaik di Tahun 2024

 

Sebagaimana diketahui dari 30 anggota DPRD Seluma periode 2024-2029 ada 21 orang yang merupakan wajah baru, sembilan orang wajah lama. 

 

 "Untuk peresmian anggota DPRD terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan Badan Musyawarah (Banmus). Setelah peresmian nanti akan dilakukan serah terima palu sidang kepada ketua dan wakil sementara dari PPP dan Golkar," kata Deddy Ramdhani Sekretaris Dewan Seluma, kemarin.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Baru Saja Menghadirkan New Xpander dengan Desain Canggih Eksterior Terbaru

BACA JUGA:Toyota Avanza 1.5 Tipe G, M/T Cocok Kendaraan Kelurga untuk Liburan Maupun Kerja Biaya Lebih Hemat

"Oleh karena itu kami akan segera menyurati PPP dan Golkar untuk menunjuk siapa yang menjadi ketua dan wakil sementara nanti," sambung Deddy. 

 

Untuk lokasi pelantikan disampaikan Deddy akan dilaksanakan di gedung Paripurna DPRD Seluma. Dan yang akan melantik anggota DPRD Seluma terpilih nanti adalah Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tais. "Untuk pelantikan akan dilakukan di gedung Paripurna DPRD Seluma. Sesuai dengan Tata Tertib maka yang akan melantik nanti adalah ketua PN Tais," jelasnya. 

Kategori :