PDIP Belum Tentukan Cakada Seluma, Sudah Umumkan 305 Cakada Se Indonesia

Jumat 16-08-2024,07:20 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan telah menyerahkan surat rekomendasi kepada 305 calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

 

BACA JUGA:Anies Baswedan Gagal Diusung Nasdem, Ini Kata Surya Paloh

BACA JUGA:Daftar Desa Di Seluma Yang Belum Ajukan DD Tahap II

 

 Namun dari jumlah tersebut belum termasuk Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Seluma. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Seluma Nofi Eriyan Andesca menyampaikan bahwa pemberian rekomendasi tersebut merupakan kewenangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan dalam hal keputusan DPP, DPC akan patuh dan siap bergerak satu arahan. 

 

"Ya untuk Seluma belum. Kita tunggu saja ya apa yang nanti menjadi keputusan dari DPP siapa yang akan diusung oleh PDI Perjuangan di Pilkada Seluma," kata Nofi, kemarin (15/8).

 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, saat ini tinggal PDI Perjuangan tiga kursi dan Gelora dua kursi yang belum menentukan arah dukungannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma. 

 

BACA JUGA:Jasa Raharja Salurkan Santunan Rp 50 Juta, Lakalantas MD di Padang Pelasan Seluma

BACA JUGA:Bupati Seluma Minta Paskibraka Harus Punya Jiwa Patriotisme

Apakah mendukung Teddy Rahman  Gustianto (Teguh) atau justru Erwin Octavian, SE dan Jonaidi (Erjon). Nofi mengungkapkan bahwa saat ini partai berlambang banteng tersebut masih melakukan survei kedua.

Kategori :