Bupati Seluma Minta Paskibraka Harus Punya Jiwa Patriotisme

Kamis 15-08-2024,17:34 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

AMPAR GADING, Radarseluma.Disway.Id,  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bankesbangpol) melaksanakan Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Seluma Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Daerah. 

 

BACA JUGA:Ujang Puguk Miliki Berkas Lengkap Terkait Tukar Guling, Sebut Pemda Berbohong! Bunyi SK Bupati Nomor 032-774

BACA JUGA:KPU Akan Rekomendasikan Rumah Sakit Tempat Cek Kesehatan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Seluma

 

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE berkesempatan menjadi pembina upacara dengan dihadiri oleh Forkompimda beserta pendamping, dan Kepala OPD terkait. 

 

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota yang terpilih sebagai Paskibraka Kabupaten Seluma, serta nantinya dapat bertugas dengan penuh semangat dan pengabdian pada bangsa dan negara.

 

“Saya kukuhkan saudara menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2024. Selamat bertugas dengan penuh semangat dan pengabdian pada bangsa dan negara,” kata Bupati Seluma. 

 

BACA JUGA: Berikut Tip Bagi Anda Dalam Upaya Menagih Hutang Macet, 5 Strategi Efektif Sesuai Hukum

 

Bupati berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka, untuk terus mempersiapkan diri dengan sebaik-baik dan penuh pengorbanan untuk menggapai cita-cita di masa depan, dengan tetap menjaga, sekaligus menjunjung tinggi berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang Undang Dasar (UUD) 1945.

Kategori :