Jelajah Kota Bali 2024, Kota ke-2 Tujuan FIFGROUP

Kamis 15-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Lebih lanjut, I Made Aria menyampaikan bahwa booth FIFGROUP Jelajah Kota Bali  ini akan hadir selama 5 hari dengan menargetkan kunjungan sebanyak 600 pengunjung per harinya, dengan total target 3.000 pengunjung dari event yang akan dimeriahkan juga dengan berbagai ragam acara yang menarik. 

 

BACA JUGA:Ingin Menjadi Mid Lane Andalan Tim? Inilah Cara Farming yang Benar Bagi Player Mid Lane

BACA JUGA: 51 Sertifikat Jalan Seluma Sedang Proses Cetak, Rekomendasi KPK

FIFGROUP Hadir Membawa Promo Menarik

Dalam perjalanan menuju FIFGROUP Jelajah Kota (FJK) Bali di GWK, perseroan membuat pre-activity berupa “Bagi-bagi Sembako” dengan membayar menggunakan AstraPay sebesar Rp35 kepada customer yang ada di sekitar ring 1 FIFGROUP Area Denpasar dan Kuta. 

Atas seluruh rangkaian kegiatan FIFGROUP Jelajah Kota (FJK) 2024, perseroan yang juga bersama-sama dengan Astra Financial menjadi Official Financial Services Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia, (PSSI), berkomitmen untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat sesuai misi perseroan.Dengan mengusung tagline “FIFGROUP Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan”, 

Untuk itu, FIFGROUP hadir dengan 5 layanan brand services-nya, yaitu FIFASTRA yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang menyediakan pembiayaan gadget, elektronik, dan perabot rumah tangga, dan DANASTRA yang menawarkan pembiayaan multiguna.

 

Selain itu, ada FINATRA yang menyediakan pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta AMITRA yang merupakan pembiayaan porsi Haji, paket Umroh, dan pembiayaan produk syariah lainnya. Masyarakat Makassar yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui program promo spesial yang hanya didapatkan di dalam kegiatan ini.

 

Program promo yang dihadirkan FIFASTRA pada acara kali ini adalah program DP Murah serta potongan tenor sampai dengan 5 bulan dimulai dari TOP 3 tahun sampai dengan 5 tahun untuk tipe motor PCX, Vario 160, Vario 123, Scoopy, Stylo, ADV).

Kemudian dari SPEKTRA, terdapat promo potongan angsuran hingga Rp1 juta setiap dan DP mulai dari 0%, selain itu juga gratis hadiah langsung serta gratis Jersey TIMNAS untuk pengajuan dengan minimal harga Rp8 juta.

 

BACA JUGA: 51 Sertifikat Jalan Seluma Sedang Proses Cetak, Rekomendasi KPK

Kategori :