Victoria Dockside di Hong Kong, Pameran "100% Doraemon & Friends" Rangsang Pengunjung

Selasa 13-08-2024,03:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA: KPU BS Tetapkan DPS BS untuk Pilkada November 2024, 126,916

BACA JUGA:Jangan Terkejut! Inilah 7 Combo Ultimate Hero Mematikan di Mobile Legends!

 

Pameran "100% DORAEMON & FRIENDS" yang telah lama ditunggu-tunggu sukses besar. Menurut penyelenggara, semua area pameran, Avenue of Stars, termasuk area ritel dan budaya, mencapai tonggak sejarah dengan lebih dari 5 juta pengunjung, per 11 Agustus. Pameran ini diresmikan di Victoria Dockside, Distrik Seni dan Budaya K11, pada 13 Juli dan akan berlangsung hingga 11 Agustus (Pameran dengan tiket dibuka hingga 18 Agustus). Debut global yang monumental ini menampilkan patung tiup Doraemon tertinggi di dunia yang menjulang setinggi 12 meter bersama lebih dari 30 patung Doraemon seukuran manusia.

 

Selain itu, K11 MUSEA mengusung konsep 'pintu ke mana saja' dari karakter anime tersebut untuk mengajak pengunjung dalam perjalanan penuh imajinasi dan keajaiban dengan kampanye "Wondrous Summer – 100 Reimagined Childhood Experiences" yang menawarkan 100 pengalaman seni dan budaya yang dikonsep ulang untuk merayakan nostalgia masa kecil, termasuk "100% DORAEMON & FRIENDS Café" – kafe bertema Doraemon yang hanya tersedia dalam waktu terbatas dan eksklusif di Hong Kong di Artisan Lounge by LUBUDS, yang dengan cepat menjadi sensasi, dengan reservasi daring yang terisi dengan cepat dan mendapat tanggapan yang sangat positif.

 

Sebagai tujuan utama bagi para penikmat mode mewah dan penggemar budaya, K11 MUSEA telah memantapkan status kota ini sebagai pusat mode internasional dengan memperkenalkan toko pop-up merek mewah internasional dan memikat pelanggan dengan pengalaman budaya yang tak tertandingi. Sorotan meliputi debut Asia dari pop-up "The Beginning" Chloé, pop-up "Italian Garden" eksklusif Hong Kong dari Tod's, dan ruang pameran eksklusif Swatch MoonSwatch.

 

 Selain itu, diuntungkan oleh campuran penyewa yang unik dan beragam, K11 MUSEA menawarkan kaleidoskop pengalaman yang melayani berbagai pengunjung dari keluarga, pecinta budaya, dan generasi muda, yaitu pameran "Journey with Minerals" dan program edutaining yang dipersembahkan oleh L'ÉCOLE, School of Jewellery Arts, yang didukung oleh Van Cleef & Arpels; Petit Bazaar DIY Summer Crown Workshop; kelas Yoga Anak & Keluarga PURE; Lokakarya kreatif LEGO® "Z-Blob Rescue Rush" di LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong; dan lokakarya pembuatan onigiri berukuran besar dengan Oniku Kappo Jikon. K11 MUSEA akan terus meningkatkan daya tarik distrik dan Hong Kong bagi pengunjung di seluruh dunia.

 

Grup K11

K11 Group adalah merek budaya global yang didirikan pada tahun 2008 oleh pengusaha terkenal Dr Adrian Cheng. Model bisnis unik dan orisinal perusahaan, "Perdagangan Budaya", memadukan budaya, seni, dan perdagangan untuk menciptakan ekosistem yang melayani semua lapisan masyarakat. Berkantor pusat di Hong Kong, Grup ini telah membangun kehadiran yang signifikan di Tiongkok Raya. Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai inti Seni, Manusia, dan Alam, Grup ini bertujuan untuk mendemokratisasi seni, mengembangkan bakat budaya, mengadvokasi pembangunan berkelanjutan, dan menciptakan identitas global bagi generasi milenial Tiongkok. Selain proyek multi-pengembangan yang inovatif di Hong Kong, Victoria Dockside, K11 Art & Cultural District, Grup ini mengoperasikan berbagai bisnis, termasuk ritel, tempat kerja, perhotelan, dan tempat tinggal mewah.

 

BACA JUGA:Sekali Combo Langsung Hilang! Inilah 7 Ultimate Hero yang Cocok Combo Dengan Ultimate Tigreal!

BACA JUGA: Gerai di MPP Seluma Terlalu Sempit, Anggaran Hanya Rp200 juta

Kategori :