All New Honda Brio Terlaris di Bengkulu Tersedia Dua Transmisi Manual dan Matic CVT Populer

Minggu 11-08-2024,15:00 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

radarseluma.disway.id - Honda Brio, salah satu city car terpopuler di Indonesia, kini hadir dalam versi terbaru dan telah meraih status sebagai salah satu mobil terlaris di Bengkulu. 

Model terbaru ini menawarkan dua pilihan transmisi, yaitu manual dan CVT otomatis, memberikan fleksibilitas kepada konsumen sesuai dengan preferensi berkendara mereka.

 

Honda Brio terbaru mengusung desain yang lebih segar dan modern, menampilkan garis yang dinamis dan penampilan yang lebih agresif dibandingkan model sebelumnya. Mobil ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berkendara perkotaan dengan ukuran kompak yang memudahkan manuver dan parkir di ruang sempit.

 

Pilihan transmisi manual dan CVT memberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan gaya berkendara. Transmisi manual menawarkan kontrol penuh kepada pengemudi, sementara CVT otomatis memberikan kenyamanan berkendara yang lebih halus dan efisien bahan bakar.

 

 

BACA JUGA:Tidak Hanya Menjadi Hyper Namun Bisa Juga Jadi EXP Lane! Inilah Alasan Alucard Bisa Menjadi EXP Lane!

Mesin yang efisien dan performa yang responsif, Honda Brio terbaru menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar.

 Model ini ideal untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan, menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari kendaraan praktis dan ekonomis.

 

All New Honda Brio terus mempertahankan posisinya sebagai pilihan utama di pasar city car di Bengkulu. 

Kategori :