HYCU® Dinobatkan Visioner di Gartner® Magic Quadrant™ 2024, Solusi Perangkat Lunak Pencadangan dan Pemulihan

Minggu 11-08-2024,09:06 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA:PolyU Kembangkan Platform Fluida Serbaguna, Memprosesan Cairan yang Dapat Diprogram

 

Dukungan Cloud yang Lebih Luas : HYCU memperluas cakupan AWS, Azure, Google Cloud, dan Layanan SaaS dengan penambahan pemulihan data dan konfigurasi instan untuk beberapa Layanan AWS, termasuk Amazon Aurora, AWS IAM, Amazon DynamoDB, dan AWS Lambda. Selain itu, HYCU memperluas cakupan untuk Google AlloyDB, Google BigQuery, Google CloudSQL, Google Cloud AppEngine, Google Cloud Artifacts, Google Cloud Functions, Google Cloud Run, serta Azure Compute, Azure Gov Cloud, Nutanix NC2 di AWS, dan Nutanix NC2 di Azure.

Dukungan Integrasi SaaS yang Lebih Luas : HYCU menambahkan dukungan aplikasi SaaS termasuk Asana, Atlassian Confluence, Atlassian Jira Service Management, Atlassian Jira Asset Management, Atlassian Jira Config Management, Atlassian Jira Software, Atlassian Jira Work Management, Atlassian Product Discovery, Atlassian Trello, ClickUp, Docusign, GitHub, GitLab, Google Workspace, Microsoft 365, Miro, monday.com , Notion, Okta CIAM, Okta Workforce Identity Cloud, Salesforce, Typeform, Terraform, dan lainnya untuk memungkinkan perlindungan aplikasi modern dan layanan mikro terkait dari desain awal di seluruh siklus hidup aplikasi.

Kemajuan dengan HYCU R-Graph : HYCU memperkenalkan beberapa kemampuan baru ke R-Graph, termasuk opsi tampilan yang dapat disesuaikan dan wawasan terhadap kemampuan perlindungan aplikasi asli, yang mendukung banyak sumber data PaaS, IaaS, DBaaS, dan SaaS terkemuka.

Inisiatif AI Generatif HYCU : Pada bulan Januari 2024, HYCU membuat HYCU R-Cloud mudah diperluas ke sumber data baru untuk membantu melindungi data dalam skala besar dan membantu mencakup sumber data baru secara efisien dengan mengintegrasikan asisten AI Anthropics Claude dengan R-Cloud . Inisiatif ini mendefinisikan ulang proses pengembangan integrasi perlindungan data dan memungkinkan mitra pengembangan untuk membuat integrasi SaaS dengan mudah dan efisien. Inovasi ini juga mengurangi waktu untuk membangun modul perlindungan data baru dari hitungan bulan menjadi hitungan jam.

Untuk mengakses salinan gratis Gartner Magic Quadrant lengkap untuk Solusi Perangkat Lunak Pencadangan dan Pemulihan Perusahaan, silakan kunjungi di sini .

 

BACA JUGA:Da Nang, Destinasi Wisata Terbaik Vietnam, Memiliki Serangkaian Pertujukan Baru

BACA JUGA:Kontrak Darurat Bukan Buat Menagih, Berikut Aturan Buat Debt Collector Pinjol 2024,Nasabah Wajib Tahu!

Untuk informasi lebih lanjut tentang HYCU, kunjungi: www.hycu.com , ikuti kami di X (sebelumnya Twitter) , terhubung dengan kami di LinkedIn , Facebook , Instagram , dan YouTube . 

 

 

Gartner, Magic Quadrant untuk Solusi Perangkat Lunak Pencadangan dan Pemulihan Perusahaan, Oleh Michael Hoeck, Jason Donham, Rene Rodriguez, Chandra Mukhyala, 5 Agustus 2024.

 

GARTNER adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan dari Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional, dan MAGIC QUADRANT adalah merek dagang terdaftar dari Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya dan digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi undang-undang. Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan mana pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya.

Kategori :