Heilongjiang Melepaskan

Selasa 13-08-2024,07:08 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

HARBIN, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - Di musim panas yang terik, banyak wilayah di China dilanda suhu tinggi dan panas ekstrem. Provinsi Heilongjiang, dengan iklimnya yang sejuk dan menyenangkan serta sumber daya pariwisata yang kaya, terus mempertahankan popularitas pariwisata musim dingin.

 


Wahana ice dan salju--

Untuk memperluas "kegembiraan" musim dingin sepanjang empat musim, Harbin Ice and Snow World telah meluncurkan Paviliun Es dan Salju Impian, menggunakan es dan salju asli untuk membangun kerajaan es dan salju di dalam ruangan.

 

BACA JUGA:Kontak Darurat Bukan Buat Menagih, Berikut Aturan Buat Debt Collector Pinjol 2024,Nasabah Wajib Tahu!

BACA JUGA:Woww!! Inilah 14 Game Paling Gahar di Steam Bulan Agustus 2024!

 

Turis Guangdong Xu Xiaotong mengatakan bahwa dia tidak dapat mengunjungi "Erbin" pada musim es dan salju lalu karena alasan pekerjaan. Ketika dia mendengar bahwa Paviliun Es dan Salju Impian dari Dunia Es dan Salju Harbin akan dibuka musim panas ini, dia tidak sabar untuk membeli tiket pesawat ke Harbin.

 

Saat memasuki Dream Ice and Snow Pavilion, Anda akan merasakan sensasi seperti memasuki musim dingin. Pahatan es dan pemandangan salju yang tampak nyata, serta cahaya dan bayangan yang memukau, sungguh memikat mata. "Saya tidak menyangka akan melihat pahatan es seindah ini di musim panas, perjalanan ini benar-benar layak dilakukan!" kata Xu Xiaotong.

 

Musim dingin Heilongjiang terkenal dengan es dan saljunya, dan wisata musim panasnya juga tak kalah menakjubkan. Lahan pertanian yang luas, danau-danau yang luas, dan lahan basah yang luas semuanya memperlihatkan pemandangan yang luar biasa di utara. "Kutub Utara Tiongkok" dan "Kutub Timur Tiongkok" membuat banyak backpacker merindukan jaraknya.

 

Kategori :