Terkait Jadwal Tes PPPK Yang Beredar, Ini Kata Kadis Disdikbud Seluma

Rabu 07-08-2024,20:31 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

radarseluma.com, PEMATANG AUR - Terkait dengan beredarnya jadwal terkait perekrutan PPPK tahun 2024. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma, Farzian S.Pd angkat suara, dikatakannya bahwa informasi terkait jadwal belum ada sampai saat ini. Baik itu dari BKPSDM Kabupaten Seluma atau dari instansi pusat.

 

" Belum ada, saya himbau untuk tenaga honorer guru ataupun Tendik yang ada di Kabupaten Seluma agar lebih waspada menyimak terkait informasi masalah perekrutan PPPK. Untuk informasi jadwal tes PPPK sampai saat ini belum ada informasi resmi" jelas Farzian, Rabu (7/8).

BACA JUGA:Alhamdulillah! Berikut Jaminan Bagi Tenaga Honorer Yang Tidak Lulus PPPK 2023

BACA JUGA:Kadis PUPR Seluma Minta Kades Waspada Penipuan, 'Jangan Ditanggapi'

 

Diinformasikan nya bahwa yang beredar di media sosial tidak bersumber dan belum tau kebenarannya.

 

Jadi ia mengharapkan tenaga honorer guru atau Tendik dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma harus bersabar terkait informasi jadwal PPPK, ia meminta agar menunggu informasi resmi.

 

" Tunggu informasi resmi, jadi untuk saat ini saya berharap tenaga honorer bersabar dulu, jangan terburu-buru mengambil informasi masalah jadwal dan skema perekrutan PPPK 2024. Nanti kalau sudah resmi pasti kami mendapatkan informasi dari BKPSDM ataupun informasi dari pusat langsung" sampainya. (ndo)

Kategori :