Donald Trump Ingin Bayar Utang AS Pakai Kripto

Rabu 07-08-2024,11:40 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

AMERIKA, Radarseluma.Disway.Id, - beredar Kabar bahwa pengusaha besar dan mantan Presiden Amerika Serikat, Donal Trump ingin menjadikan Amerika menjadi pusat uang kripto di dunia.

Bahkan calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump menegaskan akan membuka kemungkinan membayar utang Amerika dnegan kripto. 

 

BACA JUGA:5 Game Horor Terbaru di Bulan Agustus 2024: Bikin Jantung Copot!

BACA JUGA:Berdayakan Penyandang Disabilitas, Dinsos BS Gelar Pelatihan Menjahit

 

Niat Trump membuka peluang untuk membayar utang AS sebesar USD 35 triliun dengan kritpo, jika ia memenangkan Pilpres AS 2024. Ini menunjukkan bahwa kripto di Amerika akan memiliki masa depan cerah jika Trump menang.

 

 

"Anda harus memahami tentang mata uang kripto. Mata uang kripto adalah hal yang sangat menarik, sangat berlevel tinggi dalam beberapa hal, secara intelektual sangat berlevel tinggi," beber Trump dirilis News.bitcoin.com.

 

"Siapa tahu, mungkin kita akan melunasi USD 35 triliun kita. Beri mereka sedikit cek mata uang kripto, beri mereka sedikit Bitcoin dan habiskan USD 35 triliun kita," jelasnya.

 

Miliarder itu menegaskan kembali pendiriannya bahwa jika AS tidak meningkatkan mata uang kripto, China dan negara-negara lain akan mendahului negara itu.

Kategori :