Galang Dana, Keluarga Petani Kopi Yang Luka Bacok Nyaris Tertipu

Selasa 06-08-2024,19:01 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

 

SEMBAYAT, Radarseluma.Disway.Id, - Ada-ada saja modus yang dilakukan  penipu untuk mengelabui korbannya. Seperti yang nyaris menimpa warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Keluarga Mulyadi dan Indi yang luka Bacok dalam guel di kebun Kopi di Puguk Seluma.

 

BACA JUGA:15 Cara Ampuh Untuk Menghasilkan Uang di Usia Muda Dari Internet!

BACA JUGA: KPK Persoalkan Mobnas, Pemda Seluma Surati Mantan Pejabat

 

Dimana Mulyadi (54) dan Indi (35) yang batal dirujuk ke rumah sakit di Kota Bengkulu. Lantaran terkendala biaya operasi dan saat ini sedang berupaya melakukan penggalangan dana. Keluarganya nyaris menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTD). Dengan modus mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp (WA). Mengatakan jika kelebihan saat mentransfer donasi ke korban dan minta korban untuk mengembalikannya.

 

"Iya bang, ada yang mengirim pesan melalui WA. Meminta mengembalikan uang karena ada musibah lain. Uang tersebut mau dibagi ke korban lain," sampai Elvan Saputra anak korban saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 


--

Diceritakannya, kronologi kejadian tersebut terjadi pada Selasa (6/8) subuh, sekitar Pukul 04.30 wib. Pada saat itu dirinya mendapatkan pesan singkat melalui WA dengan nomor baru.

 

BACA JUGA:1 Lagi tersangka Pembacok Polisi di Puguk Seluma Utara Diburu

Kategori :