1 Lagi tersangka Pembacok Polisi di Puguk Seluma Utara Diburu

Selasa 06-08-2024,17:38 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id, -   Satreskrim Polres Seluma Polda Bengkulu masih pengejaran JK (18) yang merupakan terduga pelaku pembacokan anggota kepolisian. 

Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait keberadaannya yang hingga saat ini masih melarikan diri pasca insiden berdarah yang telah terjadi pada Jumat (2/8) sore, sekitar Pukul 16.00 wib yang lalu. Diketahui bahwa RK kabur dengan kondisi luka dan membawa senjata tajam jenis parang.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Baru Diluncur di Indonesia dan Segera Menggemparkan Pasar Otomotif Tanah Air

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Baru Fiturnya Semakin Bertambah Mesin Bertenaga Ketimbang Model Terdahuku

 

"Menindak lanjuti untuk kakaknya yang diperkirakan terduga pelaku. Upaya dari Polres Seluma masih melakukan penyelidikan," terang Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasi Humas, AKP Andi Winawan, SE MM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dimana sebelumnya, satu dari dua anak pelaku pembacokan anggota Unit Pidana Umum (Pidum) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma, saat ini telah menyerahkan diri. Yakni RK(13) yang diketahui merupakan anak bungsu dari Ardan yang telah dilumpuhkan dan meninggal dunia pada saat kejadian.

 

Dikatakan Kasi Humas, didapatkannya RK berawal dari RK dan kakaknya JK (17) pada Minggu (5/8) sekitar Pukul 15.00 wib. Anggota Polsek Seluma Timur mendapatkan informasi ataupu laporan. Jika di Kelurahan Puguk telah diamankan salah satu anak dari terduga pelaku penganiayaan. Dari laporan tersebut, anggota Polsek Seluma Timur pun langsung menuju ke lokasi.

 

"Dari laporan pak Camat anggota Polsek Seluma Timur pun langsung menuju ke lokasi. Untuk melakukan penjemputan terhadap anak tersebut," ujarnya.

 

Kategori :