Asyik! Toyota Astra Motor Resmi Harga Mobil Avanza Baru Hanya Berlaku Varian 1,5 G MT dan Varian 1.3 E

Selasa 06-08-2024,06:04 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

 

radarseluma.disway.id - Toyota Astra Motor baru saja mengumumkan harga terbaru untuk Toyota Avanza, model yang sangat populer di segmen MPV. Menurut pengumuman terbaru, harga yang berlaku saat ini hanya untuk dua varian tertentu dari Toyota Avanza, yaitu varian 1.5 G MT dan varian 1.3 E.

 

Varian ini merupakan pilihan yang lebih tinggi dalam jajaran Avanza dengan mesin 1.5 liter dan transmisi manual. Performa yang baik serta fitur yang lengkap, harga varian ini menawarkan nilai tambah bagi konsumen yang mencari mobil keluarga dengan berbagai fitur modern.

 

Varian ini dilengkapi dengan mesin 1.3 liter dan menawarkan opsi yang lebih ekonomis dibandingkan varian 1.5 G MT. 

Cocok untuk konsumen yang mengutamakan efisiensi dan fungsionalitas dalam kendaraan sehari-hari mereka.

Harga untuk kedua varian ini mengikuti perubahan pasar dan dapat bervariasi tergantung pada wilayah dan dealer. Konsumen disarankan untuk menghubungi dealer resmi Toyota untuk mendapatkan informasi harga yang paling akurat dan penawaran terbaik di lokasi mereka.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport SUV Terbaru Terbaik di Kelasnya Kombinasi Fitur Canggih Desain Lebih Memikat Penggemar

Harga terbaru yang hanya berlaku untuk varian 1.5 G MT dan 1.3 E, Toyota Avanza terus menawarkan pilihan menarik bagi mereka yang mencari kendaraan keluarga yang andal dan terjangkau. 

Kesempatan untuk memeriksa lebih lanjut dan menentukan varian mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Kategori :