Hong Kong Akhiri Kunjungan ke ASEAN, Banyak Bawa Hasil

Selasa 06-08-2024,00:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

"Kami sangat senang bahwa kunjungan ini telah membuahkan hasil yang baik," kata Tn. Lee. "Namun, yang lebih penting adalah niat baik yang telah kita bangun, dan persahabatan yang telah kita ciptakan dan perkuat."

 

Di Kota Ho Chi Minh, Vietnam, yang merupakan perhentian terakhir kunjungan, 22 nota kesepahaman dipertukarkan guna meningkatkan kerja sama antara berbagai lembaga dan perusahaan.

 

 

 

Tuan Lee (kanan pertama) mengunjungi produsen garmen di Vietnam yang berkantor pusat di Hong Kong.

 

Berbicara pada jamuan makan siang bisnis di Kota Ho Chi Minh, Tn. Lee mencatat bahwa Hong Kong telah melonggarkan persyaratan visa masuk bagi warga negara Vietnam yang ingin mengunjungi Hong Kong. Ia juga mengatakan bahwa nota kesepahaman tersebut akan semakin meningkatkan hubungan pariwisata dan pendidikan antara Hong Kong dan Vietnam.

 

BACA JUGA:Waspada Penipuan, Catut Nama Kadis PUPR Seluma! Modus Ada Bantuan Kementerian

BACA JUGA:5 Hero Figher di Mobile Legends yang Sangat Cocok Mengunakan Item Sky Piercher!

 

 

"Dua universitas terkemuka kami, Universitas Hong Kong (HKU) dan Universitas Politeknik Hong Kong, masing-masing menandatangani nota kesepahaman dengan tiga universitas dan satu sekolah menengah terkemuka di Kota Ho Chi Minh. Perjanjian tersebut akan memberikan kesempatan beasiswa dalam program sarjana dan pascasarjana, dan mendorong kerja sama pendidikan." kata Tn. Lee.

 

Kategori :