Gazebo Pantai Pasar Bawah BS Banyak Rusak, Pengunjung Pantai Diingatkan Kadispar

Senin 05-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Gazebo di Pantai Pasar Bawah, Kabupaten Bengkulu Selatan, mengalami kerusakan hingga berkarat  bagian atap dan lumain parah akibat tiupan angin.

 

BACA JUGA: Bupati Gusnan Mulyadi Usulkan Juli Hartono Ketua DPR BS, Pemenang Pemilu

BACA JUGA:DPMD Seluma Dorong Seluruh Bumdes Agar Memilik Legalitas dan Berbadan Hukum

"Gazebo yang biasanya untuk tempat duduk rata-rata mengalami kerusakan dibagian atap. Maka diminta agar pengunjung tidak duduk dibawa gazebo yang mengalami kerusakan,"pesan Kepala Dinas Parawisata (Dispar) Bengkulu Selatan, Rendra Febrianto SS.M.Si.

 

Ia mengatakan dari pantauan di lapangan, gazebo yang mengalami kerusakan ada sekitar 10 unit lebih dan kurang. Namun demikian, tetap berupaya agar segera dilakukan perbaikan. Supaya tempat tersebut tidak mubazir.

 

"Sampai saat ini tidak ada korban jiwa karena kondisi saat ini hujan dan belum terlalu deras serta tidak disertai angin kecang. Sementara pedagang  memanfaatkan payung dan menyediakan tempat duduk korsi plastik,"ucap Rendra.

 

BACA JUGA:Inilah Game Terbaik Untuk Dimainkan Ketika Bersama Teman-Teman!

BACA JUGA:RK Menyerahkan Diri, Pembacokan Anggota Polres Seluma !Tak Ada Bekas Luka

Menurut Rendra, pasilitas pendukung mengalami kerusakan agar pengunjung makin betah ke pantai pasar bawah dan selalu ajukan usulan ke bagian teknis dalam hal ini PUPR, serta harapan dapat dilakukan perbaikan. 

 

Kategori :