Bupati BS Gusnan Mulyadi Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Bengkulu

Minggu 04-08-2024,20:41 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM hadir malam Kenal Pamit Kapolda Bengkulu dari Irjen Pol Amed Wijaya, MH kepada Brigjen Pol Anwar, SIK sebagaimana acara dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu, kemarin (3/8/2024).

 

BACA JUGA:Reskrim Periksa Intensif RK, Tsk Pembacokan Anggota Polres Seluma

BACA JUGA: Masuk Pertengahan Tahun 2024, Laba Bersih FIF Tumbuh 11,7%

"Sesuai pesan Bapak Kapolda, walaupun berpisah namun silaturahmi tetap wajib di jaga. Terimakasih Komandan atas sinerginya selama di Provinsi Bengkulu,"ungkap Gusnan.

 

Ia juga menyebut teruntuk Bapak Brigjen Pol Anwar, kami ucapkan Selamat datang di Bengkulu. Semoga Bengkulu kedepan terus lebih Aman dan harmonis dan kami selaku pemerintah Bengkulu Selatan selalu siap untuk bersnergi.

 

Sekedar untuk diketahui, bahwa berpindah tugas menjadi Analis Kebijakan Utama Bidang Pidum Bareskrim Polri.

 

"Dengan dekorasi megah dan semangat kebersamaan yang terasa di setiap sudut ruangan, malam itu menjadi saksi bisu perpindahan tongkat komando yang penuh makna dan harapan baru bagi Provinsi Bengkulu,"kata Gusnan.

 

Irjen Pol Armed Wijaya dalam sambutan menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada masyarakat Bengkulu, terutama kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, atas segala bantuan dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya.

 

Kategori :