Reskrim Periksa Intensif RK, Tsk Pembacokan Anggota Polres Seluma

Minggu 04-08-2024,20:20 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Jeffri Ginting

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Pihak Reskrim Polres Seluma, masih melakukan pemeriksaan terhadap K (13). Terduga tersangka pembacok anggota Reskrim Polrs Selua, Bripda Soni yang tewas dengan luka bacok. Dan Kanit Pidum ang alami luka ditangan.

 

RK diperisa usai dijemput oleh anggota Kepolisian Polres Seluma dan Polsek Seluma Timur. Satu dari dua anak pelaku pembacokan anggota Polri Polres Seluma, Polda Bengkulu. 

 

BACA JUGA: Masuk Pertengahan Tahun 2024, Laba Bersih FIF Tumbuh 11,7%

BACA JUGA: Banggar DPRD Seluma Mulai Bahas APBD 2025

 

"Iya, saat ini telah diamankan di bawa ke Polres Seluma," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasi Humas, AKP Andi Winawan, SE MM.

 

Kronologi tersebut bermula pada Minggu (4/8) sore, sekitar Pukul 15.00 wib. Anggota Polres Seluma dan Polsek Seluma Timur mendapatkan informasi dari Camat Seluma Utara. Bahwa, salah satu warga di Kelurahan Puguk telah didatangi oleh salah satu anak dari pelaku penganiayaan (Pembacokan) Anggota Polri.

 

Dimana anak tersebut berinisialkan RK (13). Pada saat itu, RK kelaparan dan meminta makan ke salah satu warga. Warga pun memberinya makan dan melaporkannya ke Lurah Puguk, Kecamatan Seluma Utara. Lurah pun melaporkan ke Camat Seluma Utara. Kemudian Camat Seluma Utara menghubungi pihak Kepolisian Polsek Seluma Timur dan Polres Seluma.

 

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota langsung menuju ke lokasi," ujarnya.

Kategori :