RK Menyerahkan Diri, Pembacokan Anggota Polres Seluma !Tak Ada Bekas Luka

Minggu 04-08-2024,16:52 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Yudha

 

 

 

PUGUK, radarseluma.disway.id - Setelah sempat kabur menyelamatkan diri pasca upaya penangkapan yang dilakukan oleh anggota timsus Puyang Serawai Polres Seluma. 

Hingga mengakibatkan satu anggota Kepolisian Unit Pidum Satreskrim Polres Seluma meninggal dunia. Yakni Bripda Sony Bintang Alfalah dan Kanit Pidum, Ipda Bambang Ilyadi mengalami luka akibat luka bacok.

 

Satu pelaku yang sebelumnya sempat dikabarkan mengalami luka dan sempat terkapar. Serta dikabarkan meninggal dunia. 

 

Hingga menghilang (Melarikan diri) pada saat akan dijemput oleh keluarga dan pihak Kepolisian Polres Seluma, Polda Bengkulu. Yakni diketahui berinisialkan RK (13). Akhirnya meyerahkan diri.

BACA JUGA:Di Seluma , Tiada Hari Tanpa Mati Lampu

BACA JUGA:139 Desa di Seluma Sudah Ajukan Pencairan DD Tahap II

"Anak pelaku (RK) menyerahkan diri ke masyarakat mas. Saat ini baru diserahkan ke pihak Kepolisian mas," sampai Lurah Puguk, Amir Martono, S Pd saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakan Amir, jika RK anak kedua dari Ardan yang sebelumnya sempat dikabarkan jika RK terkena tembakan. Serta dikabarkan telah meninggal dunia akibat terkena tembakan bersama sang ayah (Ardan) yang melakukan perlawanan terhadap anggota Timsus Polres Seluma saat akan melakukan perlawanan. Hingga RK dikabarkan melarikan diri saat akan dijemput.

 

Kategori :