Cavli C11QM, Pembangkit Tenaga LTE Cat 1 yang Ringkas!

Jumat 02-08-2024,16:33 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

"Modul C11QM merupakan kemajuan signifikan dalam portofolio solusi IoT kami," kata John Mathew, CEO & Chief Technology Architect Cavli Wireless. "Kami merancang modul ini untuk menjawab kebutuhan industri IoT yang terus berkembang, dengan menggabungkan kemampuan LTE tingkat lanjut dan GNSS bawaan dalam bentuk yang ringkas. Dengan C11QM, kami tidak hanya meluncurkan produk; kami memberdayakan bisnis untuk berinovasi lebih cepat dan menerapkan solusi IoT secara lebih efisien di berbagai industri. Modul ini mewujudkan komitmen kami untuk mendorong masa depan teknologi yang terhubung."

 

Modul C11QM dari Cavli Wireless menetapkan tolok ukur baru dalam penerapan IoT LTE hemat biaya global dengan fitur-fiturnya yang canggih dan desain yang ringkas. Modul ini menawarkan gerbang yang mudah diakses bagi OEM untuk mengaktifkan konektivitas cerdas bagi perangkat mereka dengan harga yang terjangkau sekaligus menjadikannya sebagai opsi ideal untuk aplikasi yang mendukung IoT dengan komputasi yang berat. Seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan perangkat yang terhubung, C11QM siap untuk mendukung gelombang inovasi berikutnya, yang memungkinkan bisnis untuk menciptakan solusi yang lebih cerdas dan lebih efisien di seluruh industri di seluruh dunia.

Cavli C11QM memainkan peran penting dalam komitmen kami untuk menyederhanakan dan merampingkan perjalanan konektivitas cerdas bagi OEM, sekaligus memastikan bahwa perjalanan itu sendiri tidak menguras kantong.

BACA JUGA:Ingin Bermain Game Voli Terbaik di Dunia? Inilah 5 Game Voli Terbaik Rekomendasi Untuk Anda!

BACA JUGA: Program Ketahanan Pangan Lawang Agung Seluma, Tebar 20 Ribu Ikan

Tentang Cavli Wireless

Cavli Wireless merancang dan memproduksi modul seluler IoT-Ready yang meningkatkan keandalan perangkat dan mempercepat proses pengembangan untuk berbagai aplikasi. Modul seluler pintar Cavli dilengkapi dengan konektivitas seluler global melalui fungsionalitas eSIM terintegrasi yang menyediakan harga data internasional yang terjangkau bagi pengguna, manajemen perangkat yang disederhanakan, dan manajemen langganan terpusat melalui platform berbasis cloud milik Cavli Hubble.

Kategori :