Program Ketahanan Pangan Lawang Agung Seluma, Tebar 20 Ribu Ikan

Jumat 02-08-2024,10:27 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

LAWANG AGUNG, Radarseluma.Disway.Id - Pemerintah Desa Lawang Agung, Kecamatan Air Periukan terus meningkatkan ketahanan pangan bagi masyarakatnya, salah satunya dengan cara menebar bibit ikan di kerambah. Karenanya, masyarakat harus menjaganya dengan baik, dan harus dipastikan bermanfaat bagi masyarakat.

 

BACA JUGA: KPU Seluma Ajukan Dokumen Pelantikan 30 Dewan Terpilih

BACA JUGA:Simpan Hibah Pilkada di BSI, BSI Bangunkan Pagar di Kantor KPU Seluma

 

"Dalam rangka program ketahanan pangan hari ini (kemarin) kami secara simbolis menebar 20.000 benih ikan lele di 12 kerambah," kata Herwan Mezi Sekretaris Desa Lawang Agung, kemarin. 

 

BACA JUGA:Simpan Hibah Pilkada di BSI, BSI Bangunkan Pagar di Kantor KPU Seluma

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Almidian Saleh. Dalam sambutannya Asisten berharap, sosialisasi terus dilakukan agar penebaran bibit ikan tersebut dapat menghasilkan manfaat bagi masyarakat. "Kita berharap agar nantinya benih ikan yang sudah ditebar oleh pemerintah desa ini akan bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya. 

 

"Kami berharap melalui dana desa, kegiatan ketahanan pangan ini bisa mencukupi kebutuhan pokok yang ada di desa. Pemerintah daerah akan terus mensupport kegiatan ini, semoga Desa Lawang Agung dapat dijadikan contoh untuk desa lainnya," sambungnya. 

 

BACA JUGA:Asyik! Promo Spesial Bulan Agustus 2024 Toyota Luncurkan Mobil Kijang Innova Reborn dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA: Pelantikan Wakil Ketua PN Tais, Diagendakan 9 Agustus 2024

Kategori :