Diduga Duel di Kebun Kopi di Puguk Seluma , Bapak dan Anak Kena Bacok

Kamis 01-08-2024,23:17 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Jeffri Ginting

 

PUGUK, Radarseluma.Disway.Id,  - Insiden berdarah terjadi di wilayah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Tepatnya di lokasi perkebunan kopi daerah Gena Kero Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma. Pada Kamis (1/8) sore, sekitar Pukul 16.00 wib.

 

BACA JUGA:Kunjungi Heilongjiang, Perjalanan Puisi, Lukisan dan Menari Bersama

BACA JUGA:Studi Terbaru oleh GBG dan Chartis Research, Ungkap Ancaman Sektor Keuangan Asia dan Dorongan untuk Teknologi

 

Dari keterangan Jaya (36) warga Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur yang juga merupakan adik korban yang saat itu berada di lokasi perkebunan kopi. Kronologi kejadian terjadi pada saat kedua korban yang diketahui bernama Mulyadi (53) warga Kelurahan Sembayat dan juga anaknya yakni Endi (35) warga Bunga Mas sedang berada di kebun.

 

Saat itu Endi sempat mendatanginya mengatakan jika akan beribut. Mendapatkan informasi tersebut dirinya pun menuju ke lokasi pondok Mulyadi. Sesampainya disana, dirinya melihat Endi telah telah mengalami luka yang diduga dibacok oleh Ardan (50) warga Kelurahan Bunga Mas bersama anaknya yang juga berkebun di dekat lokasi kebun korban.

 

"Kejadian pastinya saya kurang tau. Saat saya ke sana mereka sudah luka. Emang Endi sebelumnya menemui saya, mengatakan mau ribut," kata Jaya.

 

Melihat kondisi Endi yang sudah mengalami luka-luka. Jaya pun langsung menolong Endi. Tak hanya itu saja, selain Endi. Sang Ayah Endi yakni Mulyadi saat itu juga telah mengalami luka akibat dibacok oleh terduga pelaku (Ardan).

 

Belum diketahui motif dari kejadian ini, karena menurut keterangan saksi mata. Saat kedua belah pihak bertemu di dekat pondok milik Mulyadi sempat beradu mulut, sebelum akhirnya kedua belah pihak terlibat bacok-bacokan.

Kategori :