PPP Usulkan Nama Kader Ke DPW, Jadi Pimpinan DPRD. 3 Nama Dari Dapil 4!

Kamis 01-08-2024,09:09 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

radarseluma.com, SELUMA - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai PPP Provinsi Bengkulu,Riky Supardi memastikan sekalipun calon pimpinan DPRD Seluma masa bakti 2024-2029 masih dalam penggodokan. Namun, partainya memastikan kader yang akan di usung dan di usulkan adalah kader yang memiliki integritas dan loyalitas terhadap partai. Serta memiliki rekam jejak yang baik dalam pengabdian ke partai dan masyarakat.

 

“Usulan untuk pimpinan tengah kita proses saat ini agar di usulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Terpenting, kader tersebut memiliki komitmen dalam menjalankan tugas pimpinan sebagai Alat Kelengkapan Dewan(AKD)”jelas sekretaris DPW PPP Provinsi Bengkulu, Riky Supardi.

 

Selain itu juga, kader yang akan di pilih menjadi pimpinan dan seluruh kader terpilih tersebut juga akan menandatangani pakta integritas, komitmen bekerja sesuai dengan peraturan perundang undangan, anggaran dasar/anggaran rumah tangga(AD/ART) partai dan kebijakan partai. Jelas harus dimiliki oleh seorang calon pimpinan DPRD dari partai PPP.

BACA JUGA:Mencari Sensasi Game Peperangan yang Efik? Berikut Daftar Game Perang Paling Efik di Tahun 2024!

BACA JUGA:Kelola Sampah, DLHK Bengkulu Selatan akan Libatkan Sekolah

“Sejauh ini memang dari arahan ketua DPW PPP Seluruh kader di usulkan, namun nantinya DPP memiliki kreteria khusus pastinya,”sampainya lagi.

 

Diterangkan, nantinya setelah rekomendasi dari DPP disampaikan ke DPW dan selanjutnya akan diteruskan ke DPRD Seluma, guna proses penetapan Ketua DPRD Seluma periode 5 tahun kedepan.  

 

Diketahui, jika PPP merupakan partai pemenang pemilu di kabupaten Seluma. Terbukti dengan PPP meraih kursi yang paling banyak yaitu enam kursi.

 

Kategori :