375 PPPK di BS Terima SK Perpanjang Kontrak, Diperpanjang 4 Tahun

Kamis 01-08-2024,06:46 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM menyerahkan SK P3K di Aula Dikbud Bengkulu Selatan, kemarin (31/7/2024) sekitar pukul 9.00 Wib, disaksikan Plh Dikbud Bengkulu Selatan, Lusi Wijaya M.Pd didampingi Sekertaris Dr Ramadan Sakirin M.Pd beserta jajaran. 

Sebagaimana SK P3K perpanjangan 4 tahun dibagikan sebanyak 375.

 

BACA JUGA:Perbandingan Harga dan Performa Varian Lama vs Varian Baru SUV Mitsubishi Pajero Sport, Mesin Bertenaga

BACA JUGA:Pilih Tipe dan Varian Toyota Fortuner Terbaru, Harga dan Spesifikasi Lengkap dengan Fitur Sistem Canggih

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengaku telah memberihkan perpanjangan SK P3K secara langsung 4 tahun dan diakui pegawai P3K dilakukan evaluasi setiap 1 tahun. Bagi yang tidak patu aturan atau tidak memenuhi syarat akan diterbitkan sanksi. Bisa jadi tidak lagi menjadi pegawai P3K.

 

"Suka cita terlihat jelas di wajah para Guru P3K ( Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ) setelah diberihkan SK perpanjangan masa kerja / kontrak di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan, Rabu 31 Juli 2024 menerima SK perpanjangan kontrak menjadi 4 (empat) tahun dimana sebelumnya sudah perpanjangan kontrak  berjalan,"ungkap Gusnan.

 

Ia mengucapkan selamat  untuk rekan-rekan sekalian. Serta berharap para guru dapat menunaikan amanah ini dengan sungguh-sungguh, bekerja secara baik dan penuh tanggung jawab agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas dunia pendidikan di Bengkulu Selatan khususnya.

 

BACA JUGA:Desa Tenangan Keterbatasan Jaringan Internet, Kinerja Pemdes Terhambat

 

"Insya Allah di tahun depan akan berusaha untuk lakukan penambahan Guru P3K karena sangat di butuhkan apalagi setiap tahunnya terjadi pengurangan guru dikarekan pensiun. Jadi untuk para guru yang belum di angkat P3K jangan khawatir dan tetap semangat, sama- berdoa. Insya Allah tahun depan kalian juga diangkat menjadi guru P3K,"pungkas Gusnan.

Kategori :