Inilah Deretan Game Naruto yang Bisa Dimainkan di Android Maupun PC!

Rabu 31-07-2024,11:06 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

radarseluma.disway.id - Jika anda adalah salah satu penggemar anime Naruto, merasakan sensasi menjadi ninja Konoha adalah impian yang bisa diwujudkan melalui berbagai game yang tersedia. 

Dimana game naruto ini bisa di mainkan di perangkat Android yang praktis maupun PC untuk pengalaman yang lebih imersif, terdapat beragam pilihan untuk memuaskan hasrat para penggemar.

 

Game Naruto Android

 

Perangkat Android memberikan akses mudah untuk menikmati dunia Naruto kapan saja, di mana saja. Beberapa game populer yang wajib dicoba adalah:

 

- Naruto Slugfest: Menawarkan pengalaman open-world yang memungkinkan pemain menjelajahi desa Konoha, berlatih ninjutsu, dan bertempur melawan musuh. 

Grafik yang cukup baik dan gameplay yang seru membuat game ini menjadi favorit banyak penggemar.

BACA JUGA:Inggin Cairkan Suasana? Inilah Game Ice Breaking yang Cocok Untuk Cairkan Suasana

BACA JUGA:Beberapa Game Dunia Terbuka yang Wajib Dicoba!

- NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE: Menggabungkan karakter dari dua generasi, game ini menghadirkan pertarungan cepat dan strategis. Mode co-op juga menjadi daya tarik tambahan untuk bermain bersama teman.

 

- Naruto: Ultimate Ninja Blazing: Dengan sistem pertarungan berbasis kartu, game ini menawarkan pengalaman yang lebih santai namun tetap seru. 

Kategori :