103 Mahasiswa UMB Asal Seluma, Dipulangkan ke Seluma

Rabu 31-07-2024,07:37 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 
PEMATANG AUR, Radarseluma.disway.di, - Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma menerima sebanyak 103 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu asal Kabupaten Seluma, untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa mereka masing-masing.
 
BACA JUGA: 29 Perusahaan di Seluma Diinisiasi Pemda Untuk Ikut Pengentasan RTLH
 
BACA JUGA:5 Raperda Masih di Komisi, Satu Disetujui untuk Disahkan DPRD Seluma
 
Program mengembalikan kembali pelajar asal Seluma ke daerahnya masing-masing ini baru dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB). 
 
Asisten l Pemda Seluma, Hendarsyah mengatakan, mengharapkan 103 mahasiswa UMB asal Seluma ini nantinya dapat melaksanakan kegiatan KKN ini dengan baik dan lancar.
 
“Dengan kembalinya mereka KKN ke Desa masing-masing saya berharap mereka dapat bersinergi dengan pemerintah Desa guna melaksanakan program yang mereka kerjakan,” kata Hendarsyah, kemarin. 
 
BACA JUGA:Jalin Kerja Sama Pendidikan dan Layanan Perbankan, Bank Muamalat Gandeng Universitas Paramadina
 
BACA JUGA:Game Xbok Paling Banyak Diminati Para Gamers Tahun Demi Tahun! Berikut Daftarnya!
 
Aan Zulyanto Kabid LPPM UMB menyampaikan, dirinya berharap dengan KKN kembali ke Desa masing-masing ini dapat membuat mahasiswa lebih efektif dalam menjalankan programnya karena sudah tau dengan budaya Desa tersebut.
 
“Dengan adanya program kKN ini kami berharap mahasiswa dapat melakukan programnya dengan baik, dan tentunya dapat membantu dan berkordinasi dengan pemerintah Desa.
Kami selalu melakukan koreksi untuk KKN kampus kami, semua itu kami lakukan agar lebih baik lagi ke depannya,” tutup Aan Zulyanto.(adt)
 
 
Kategori :