Rabu, Wakil Ketua PN Dilantik Jadi Ketua PN Tais

Senin 29-07-2024,18:16 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

TALANG SALING, Radarseluma.Disway.Id,  - Mutasi jabatan  terjadi di Pengadilan Negeri Tais Kelas II Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Kali ini Ketua Pengadilan Negeri Tais Kelas II, Mohammad Solihin, SH yang terkena mutasi jabatan.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Baru Mendapatkan Penyegaran. Fiturnya Semakin Bertambah dan Mesin Lebih Bertenaga

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Memiliki Gambar Eksterior, Diantaranya Tampak Depan Bawah Tampak Grille

 

Dimana, Ketua Pengadilan Negeri Tais Kelas II, Mohammad Solihin, SH dibebaskan dari jabatan lama dan dimutasikan ke dalam jabatan baru. Yakni, menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sedangkan untuk pengganti sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tais yakni, Mince Setiawaty Ginting, SH MKn. Sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tais Kelas II.

 

"Iya pak, Pak Ketua Pengadilan Negeri Tais pindah ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Menjadi Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pak," sampai Galuh Wahyu Kumalasari, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Terkait dengan jadwal Serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Ketua Pengadilan Negeri Tais Kelas II. Direncanakan akan diagendakan pada tanggal 31 Juli 2024 mendatang. Dimana, untuk pelaksanaan Sertijab akan digelar di Pengadilan Tinggi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Stunting di Seluma Naik ke 27%, Wabup Sebut Penyebabnya Kesalahan Pola Asuh

BACA JUGA:Cara Paling Efektif Untuk Dinginkan HP Redmi Saat Panas Akibat Bermain Game

"Insya Allah, kalau tidak ada halangan. Untuk Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Tais tanggal 31 Juli 2024 di Pengadilan Tinggi Bengkulu pak," pungkasnya.(ctr)

Kategori :