8 Terduga Pengeroyokan Diamankan, Akibatkan 2 Tewas di Rukis BS

Minggu 28-07-2024,10:21 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id  - Sebanyak 8 terduga pelaku yang menyebabkan 2 orang pemuda asal Desa Gelumbang Kecamatan Kota Manna Meninggal Dunia (MD) berhasil diamankan polisi, kemarin (25/7/2024). Hal ini 

berdasarkan informasi dilapangan, ditangkap Satreskrim Polres BS dan diamankan di tempat yang berbeda. Yang mana ke-8 orang tersebut pun saat ini telah dibawa ke Mapolres BS untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan, 1 orang terduga pelaku masih dalam pengajaran. Selain itu, dugaan terjadinya 2 MD warga Gelumbang bermula berbuat motor. Sebagaimana antara pelaku dan korban masih teman/satu geng.

 

BACA JUGA:Warga Seluma Yang Mau Bayar PBB, Sudah Bisa Lewat Indomaret

BACA JUGA:Perda RTRW Seluma Harus Sinkron dengan Provinsi

Kapolres BS AKBP Florentus Situngkir, S.IK membenarkan adanya terduga pelaku terlibat dalam pengeroyokan dua pemuda Gelumbang sudah berhasil diamankan oleh Polisi Polres BS. Hanya saja, masih pengembangan, dan segerah dilaksanakan relise.

 

Ia tak menapik belum bisa berkomentar banyak soal 2 MD warga Gelumbang. Namun Kapolres juga menegaskan, jika pengeroyokan yang menyebabkan 2 orang pemuda meninggal dunia tidak ada kaitannya dengan video rekaman CCTV di Masjid Rukis. Apalagi, Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan juga waktu dan tanggal kejadian juga berbeda. 

 

"Untuk CCTV yang itu tadi tidak ada hubungannya dengan pembunuhan,"pungkas Kapolres.

 

Untuk diketahui 2 MD yakni, Hajat Saplan (23) dan Herdian (22) keduanya warga Desa Gelumbang Kecamatan Kota Manna Kabupaten BS.

BACA JUGA:Promo Spesial Hingga Akhir Agustus 2024 Toyota Luncurkan Fortuner Sport Terbaru Siap Bersaing Pasaran

BACA JUGA:New Fortuner GR Sport SUV Tangguh dan Handal Menjadi Incaran Para Penggemar Otomotif di Indonesia

Kategori :