PM Israel Netanyahu Bantah Israel Lakukan Genosida, Fitnah Keterlaluan!

Jumat 26-07-2024,13:55 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

"Israel tidak berupaya untuk memukimkan kembali Gaza, namun di masa mendatang, kita harus tetap mengontrol keamanan di sana untuk mencegah bangkitnya kembali teror, untuk memastikan bahwa Gaza tidak lagi menjadi ancaman bagi Israel," lanjutnya

 

Netnyahu berpendapat Gaza harus dipimpin oleh orang Palestina yang tidak berusaha menghancurkan Israel. Dia menegaskan demiliterisasi dan deradikalisasi di Gaza harus diterapkan agar tercipta perdamaian.

 

"Gaza harus memiliki pemerintahan sipil yang dijalankan oleh orang-orang Palestina yang tidak berusaha menghancurkan Israel. Itu tidak terlalu berarti bagi Israel. Ini adalah hal mendasar yang berhak kita tuntut dan terima," kata Netanyahu.

 

BACA JUGA: Diduga Korban Pengeroyokan, Dua Warga Gelumbang MD di Simpang Rukis

BACA JUGA:Banpol Tak Dianggarkan, Nominal APBD Seluma Tidak Bergeser

"Demiliterisasi dan deradikalisasi, kedua konsep tersebut diterapkan di Jerman dan Jepang setelah Perang Dunia II dan menghasilkan perdamaian, kemakmuran, dan keamanan selama beberapa dekade. Setelah kemenangan kami, dengan bantuan mitra regional, demiliterisasi dan deradikalisasi Gaza juga dapat mengarah pada masa depan keamanan, kemakmuran, dan perdamaian," sambung Netanyahu.

 

Kategori :