Diduga Korban Pengeroyokan, Dua Warga Gelumbang MD di Simpang Rukis

Jumat 26-07-2024,08:39 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Warga Manna sempat digegerkan dengan ditemukannya dua korban meninggal dunia (MD) di pinggir jalan lintas Rukis tepatnya depan rumah makan  Tiras, Kecamatan Kota Manna, Kamis 25 Juli 2024.  Polres Bengkulu Selatan (BS) melalui Polsek Kota Manna telah mengantongi identitas korban. 

 

BACA JUGA:KPK Soroti Soal Mantan Pejabat Seluma Belum Kembalikan Mobnas

BACA JUGA:Kondisi Sirkuit Padang Panjang Memprihatinkan, Pemkab Wacanakan Perbaikan

 

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir S.IK melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu Reno Wijaya SH.MH menuturkan kedua korban MD sudah diketahui identitasnya adalah warga Desa Gelumbang, Kecamatan Kota Manna. Yaitu HS (23) dan HN (22).

 

Kronologis kejadian bermula pada Kamis 25 Juli 2024 sekira pukul 04.59 Wib, petugas polisi Polsek Kota Manna mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi perkelahian di Jalan Ahmad Yani depan Rumah Makan Sinar Tiras berhadapan dengan Masjid Rukis, dugaan perkelahian antara 2 orang laki-laki hingga meninggal dunia di TKP.

 

"Untuk kronologis kejadian  belum didapatkan informasi yang jelas di TKP. Namun saat ini kasus ini sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres BS. Sementara kasus tersebut masih dalam penyelidikan,"ujar Reno.

 

Yanto (52) warga setempat menuturkan saat ditemui terkejut mendengar suara teriakan terdengar dari dalam rumah. Sebab kejadian tersebut dinihari sekitar pukul 4.59 Wib, dimana masih tertidur. Saat membuka pintu rumah, ternyata di depan rumah sudah ramai masyarakat dan pihak kepolisian dari Polres BS.

 

"Infonya korban MD diduga beraawal perkelahian dari seberang jalan di dekat tebat Rukis dan Masjid Rukis,"tuturnya.

Kategori :