Warga Air Teras Seluma Juga Ingin Merdeka Sinyal, Harapkan Dibangun Tower

Kamis 25-07-2024,19:01 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

AIR TERAS, Radarseluma.Disway.Id,  - Usai wilayah Kecamatan Ulu Talo, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu dan sekitarnya yang saat ini telah terpasang tower sinyal. Hingga merdeka akan sinyal. Membuat warga Desa Air Teras, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma juga sangat mengharapkan kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma. Dapat juga mendirikan jaringan atau tower untuk di wilayah Desa Air Teras.

 

BACA JUGA: Jatuh Saat Bongkar Muatan di Babatan Seluma, Sopir Truk Karnel Tewas

BACA JUGA: Anggota DPRD Seluma Pertanyakan Akuisi Saham PT MPA, DPRD Sebut Tak Tahu Rimbanya

 

Pasalnya hingga saat ini, di wilayah Desa Air Teras tak terdapat akan sinyal. Sehingga membuat warga Desa Air Teras tak dapat mengakses ataupun menikmati sinyal jaringan, untuk berkomunikasi ke luar desa.

 

"Warga disini sangat mengharapkan kepada pemerintah dalam hal ini Bapak Bupati Seluma. Untuk dapat juga membangun tower jaringan sinyal di Desa Air Teras ini," sampai Harmen Jayadi selaku Kepala Desa Air Teras saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dirinya juga mengakui, jika mereka sudah beberapa kali menyinggung hal tersebut kepada Bupati Seluma pada saat pertemuan dibeberapa kegiatan di Desa Air Teras. Dimana, Desa Air Teras ini merupakan salah satu titik blankspot yang cukup memprihatinkan di Kabupaten Seluma.

 

Padahal Desa Air Teras ini berada di jalan lintas Kabupaten Seluma. Yang mana, ribuan orang banyak melintasi ruas jalan Desa Air Teras setiap harinya. Hanya saja, hingga saat ini selalu kesulitan untuk mendapatkan sinyal saat berada di Desa Air Teras.

 

Kategori :