FDH Aero Tandatangani Perjanjian Kerjasama, Memperkuat Operasi Dirgantara Korea Selatan

Kamis 25-07-2024,05:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

COMMERCE, California, Radarseluma.Disway.Id, -- FDH ​​Aero (“FDH”), penyedia solusi rantai pasokan global untuk industri kedirgantaraan dan pertahanan, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan kota pesisir selatan Sacheon, di Korea Selatan. Kota Sacheon adalah rumah bagi Korea AeroSpace Administration (KASA), yang didirikan awal tahun ini untuk mendukung tujuan ambisius pemerintah Korea untuk melakukan pendaratan di bulan dan Mars dalam dua dekade mendatang serta mengembangkan industri luar angkasa swasta termasuk pertambangan luar angkasa dan satelit. pemanfaatan data.

 

BACA JUGA:Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Seluma, Terkena Mutasi

BACA JUGA: Gugatan PTUN Mantan Bupati Seluma Murman Effendi Ditolak

Sebagai pemasok ruang angkasa pertama yang menjalin perjanjian dengan kota Sacheon, FDH Aero akan memainkan peran penting dalam mempromosikan dan mengembangkan proyek-proyek terkait ruang angkasa Korea Selatan. FDH akan memberikan layanan konsultasi seperti seminar pelatihan, kunjungan lapangan dan pengembangan proyek bersama baik di kawasan ini maupun di seluruh dunia. Perjanjian ini berlaku segera dan akan berlangsung setidaknya dua tahun.

 

“Merupakan kehormatan besar bagi kami untuk bermitra dengan Sacheon dalam membina dan mengembangkan pertumbuhan industri penerbangan ambisius Korea Selatan,” kata Cody Ho, Managing Director wilayah APAC untuk FDH Aero. “Operasi kami di kawasan ini telah mengalami pertumbuhan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, dan kami berkomitmen untuk memanfaatkan pengetahuan dan koneksi kami untuk mendorong kerja sama industri dan membangun rantai pasokan global untuk industri kedirgantaraan dan pertahanan Korea.”

 

FDH Aero telah menjadi mitra solusi rantai pasokan tepercaya untuk industri kedirgantaraan, pertahanan, dan luar angkasa karena portofolio produknya yang luas, komitmen terhadap layanan pelanggan langsung, dan tim kepemimpinannya yang berpengetahuan dan terhubung dengan industri. Kemitraan ini akan semakin memperkuat kehadiran FDH di kawasan APAC dan menciptakan peluang baru untuk berkolaborasi di bidang luar angkasa.

 

“Hari ini menandai tonggak penting bagi Sacheon karena kemitraan kami dengan FDH Aero mempercepat pertumbuhan industri luar angkasa Korea,” kata Dae-Woong Jeong, Direktur Jenderal Industri Dirgantara Biro Kota Sacheon. “Keahlian mitra kami yang terhormat akan sangat berharga bagi penelitian akademis dan pengembangan bisnis. Bersama-sama, kita akan merintis masa depan baru bagi Korea dan memajukan pengetahuan kita demi kemajuan umat manusia.”

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Merek Mobil Mewah Yang Popoler di dengan Fitur Canggih Memikat Banyak Penggemar

 

Tags :
Kategori :

Terkait